Tiga Orang Kunci Dibalik Kemenangan Burnley

Tiga Orang Kunci Dibalik Kemenangan Burnley – Alan Shearer mengenali 3 orang kunci dibalik kemenangan Liga Premier Inggris Burnley di Everton
Dwight McNeil dan James Tarkowski ada dalam team legendaris Inggris minggu ini bersama bintang Liverpool dan Arsenal dengan Sean Dyche dipilih sebagai manager

Alan Shearer sudah menunjuk Dwight McNeil dan James Tarkowski di team Liga Premier Inggris minggu ini dan pilih Sean Dyche sebagai manager sesudah kemenangan akhir minggu Burnley yang cantik di Everton.

McNeil hasilkan performa bintang di Goodison Park, mempersiapkan pembuka Chris Wood saat sebelum tembak di detik yang spektakuler.

Tarkowski mainkan peranannya dalam performa baris belakang yang kuat, sementara Dyche kembali memperlihatkan jika dia paham langkah menang tandang di team kelas atas, sesudah melakukan di Arsenal dan Liverpool musim ini.

Dan performa Clarets tidak lepas dari perhatian Shearer, yang beri pujian McNeil di Match of the Day, dan memercikkan kedatangan Clarets yang kuat di XI terbaik akhir minggu.

Tiga Orang Kunci Dibalik Kemenangan Burnley

Bicara di Match of the Day mengenai winger Burnley, Shearer berbicara: “Kami harus pilih Dwight McNeil – masih berumur 21 tahun – ia bermain semakin tinggi di atas lapangan ini hari dan ia memberi banyak sekali untuk performa mereka.

Ia mempunyai energi, ia menggerakkan di depan dengan bola, ia mainkan peranannya dalam gawang Chris Wood, juga.

“Bagaimana sama ini untuk sebuah gol? Ia menjelaskan itu yang terbaik yang ia bikin, ia kemungkinan tidak cetak semakin banyak gol lebih bagus dalam kariernya – sentuhan, gantian, tehnik dan penampilan di mana ia menempatkannya, kiper benar-benar tidak mempunyai kesempatan.”

Team Shearer minggu ini terhitung Edouard Mendy dari Chelsea di gawang dengan Tarkowski tergabung dengan Ozan Kabak dari Liverpool dan Luke Shaw dari Manchester United di tiga bek.

Penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho pimpin baris depan sementara rekanan segrupnya Ayoze Perez tergabung dengan Erik Lamela dari Spurs, Tyler Roberts dari Leeds United, Emile Smith-Rowe dari Arsenal dan Leandro Trossard dari Brighton di XI, dengan Dyche di atas lapangan virtual.

Kunjungi Artikel Menarik Lainnya :

Talenta Burnley Yang Memikat
SENSATIONAL McNEIL GOAL Everton v Burnley
Laporan Hasil Pertandingan Everton vs Burnley

Tiga Orang Kunci Dibalik Kemenangan Burnley

Everton 1-2 Burnley: Dwight McNeil cetak gol saat Clarets keluar dari zone kemunduran

Laporan dan sorotan laga sebagai gol dari Chris Wood dan Dwight McNeil betul-betul elok. Bermakna semakin banyak kesengsaraan Goodison Park untuk pasukan Carlo Ancelotti di Liga Premier Inggris

Burnley keluar dari zone kemunduran dengan kemenangan 2-1 yang mengagumkan di Everton. Yang kehilangan peluang untuk dekati empat tempat paling atas di Liga Premier Inggris.

Pasukan Sean Dyche serang dengan kohesi dan keberanian yang mengagumkan, dengan Chris Wood buka score (13) saat sebelum Dwight McNeil melepas sepakan meliuk dari jauh (24).

Dominic Calvert-Lewin kurangi setengah minus untuk tuan-rumah (32) tapi itu sama baiknya sama yang didapatkan Carlo Ancelotti, yang kehilangan penjaga gawangnya Jordan Pickford karena cidera set pertama.

Performa Fulham belakangan ini sudah memberikan penekanan pada team-team di atas mereka. Seperti Burnley, tapi kemenangan ini bawa pasukan Sean Dyche unggul tujuh point dari zone kemunduran menjelang laga The Cottagers di kandang puncak klassemen Manchester City pada Sabtu malam.

Saat itu, semenjak memenangi dua laga kandang pembuka mereka, Everton cuman memenangi tiga dari 12 laga paling akhir di Goodison Park, terhitung kekalahannya dengan Fulham, Newcastle dan saat ini Burnley. The Toffees masih di posisi ke enam, tertaut lima point dari 4 besar.

Bagaimana Burnley menggempur Goodison Park.

Supremasi kepenguasaan bola Everton pada step awalnya tidak membuat Dyche cemas, yang sudah mengendalikan teamnya dengan yang terorganisir seperti umumnya.

Sedikit ada arah dari umpan Everton dan Burnley memperlihatkan ke mereka bagaimana itu harus dilaksanakan di menit 13 dengan gempuran penuh arah dan bahaya.

Josh Brownhill merampas Tom Davies jauh dalam separuhnya sendiri dan mengirimi McNeil balap ke kiri dan operan silang dibelokkan dipotong rumah melalui Pickford yang tidak kelihatan oleh Wood.

Sebuah respon dari Everton diinginkan tapi Burnley rasakan darah dan semestinya permainan usai di dalam 15 menit selanjutnya.

Kelihatan tersinggung oleh apa yang mereka alami ialah penampikan penalti yang pasti, saat sepakan pojok McNeil berkenaan siku yang terangkat dari Mason Holgate saat ia melawan Ben Mee, intensif Burnley bertambah dan mereka menambah peristiwa ke-2 yang cemerlang setelah itu.

McNeil, di status kanan dalam, dengan gampang melalui tekel Allan dan maju tanpa tertandingi untuk melepas sepakan kaki kiri yang mengagumkan ke sudut atas.

Johann Gudmundsson selanjutnya mengenai tiang dengan shooting rendah dari jauh dengan Pickford di pengenduran sarat dengan penyelaman patah semangat yang mengakibatkan penjaga gawang Everton cidera pada pinggulnya.

Tiga Orang Kunci Dibalik Kemenangan Burnley

Calvert-Lewin membuat tuan-rumah balik ke lajurnya, memberikan umpan tandukan jarak dekat dari operan silang Davies untuk gol pertama kalinya dalam lima laga. Dan ia semestinya lakukan lebih bagus dengan sepakan bebasnya dari sepakan bebas Andre Gomes sesaat setelah itu.

Pickford pada akhirnya berserah pada cideranya dan terganti oleh Joao Virginia untuk kiprahnya di Liga Premier Inggris, dua 1/2 tahun sesudah tergabung dari Arsenal, pas saat sebelum interval.

Seperti set pertama, Everton mengetes Pope lebih cepat sesudah interval, dengan kiper Inggris menepiskan shooting Gomes di seputar tiang.

Burnley berasa nyaman pada keadaan mereka, memenangi bola ke-2 untuk memacu serbuan balik yang cerdas. Kombinasi di antara Virginia dan Ben Godfrey nyaris memberikan hadiah pada Matej Vydra – cemerlang sejauh laga – tap-in tapi ia tidak berhasil menyepak. Ben Mee selanjutnya melepas tandukan ke garis gawang saat Everton bertahan di dalam permainan.

Everton menggerakkan untuk menyamai posisi tapi Burnley usaha untuk mengakui point.

Man of the match: Dwight McNeil

Tiga Orang Kunci Dibalik Kemenangan Burnley

Benar-benar gampang untuk lupakan jika Dwight McNeil baru berumur 21 tahun. Dengan 88 performa Liga Premier Inggris di bawah ikat pinggangnya, kelihatannya ia ialah juru kampanye eksper di sayap kiri Burnley.

Ia alami musim yang relatif tenang – sampai beberapa pekan terakhir. Dan itu jadi hidup dalam performa ini, terbatasi oleh gol pribadi yang cukup spektakuler. “Saya melakukan dalam latihan sejauh waktu – saya perlu melakukan pada kondisi laga,” kata McNeil ke Sky Sports.

Bekas bos Burnley Eddie Howe, yang bekerja sebagai ahli, menjelaskan: “Saya menyenangi pukulan yang ia kerjakan pada Allan. Itu penuntasan yang baik. Untuk cetak gol dari jarak itu, itu harus penuh kualitas dan pas di pojok dan memang demikian.”

Ada banyak kembali yang dapat terperoleh dari McNeill, , dengan perubahan alami pada bawah pemantauan manajernya yang cerdas. Ia permata Burnley FC.

Apa yang Tersebutkan beberapa manager

Bos Everton Carlo Ancelotti menjelaskan ke Sky Sports: “Kekesalan besar. Kami kehilangan peluang besar untuk naik ke klasemen. Kita membuat kekeliruan yang seperti yang kami kerjakan pada laga musim ini di kandang. Kami mengawali dengan jelek dan ketinggalan 2-0. Kami berusaha untuk menang. balik ke permainan tapi itu masih kurang.

“Itu ialah kekeliruan. Kami berusaha untuk membuat dan tidak imbang. Mereka lebih bagus dan kuat dalam bertahan. Mereka memenangi bola ke-2 . Berikut argumen kekalahan itu.

“Kami semestinya membuat semakin banyak. Kita melewati umpan dan operan silang. Kami kehilangan kendalian dan kualitas.

“Ia (Jordan Pickford) mempunyai permasalahan yang serupa seperti awalnya. Ia akan jalani pengecekan di hari Senin dan kita akan melihat. Itu bukan permasalahan besar.

“Saat kami coba bermain dengan kualitas kami alami kesusahan. Kami kuat saat kami bertahan secara baik. Terang di kandang kami masih kurang bagus. Kami mengagumkan di pertandingan tandang. Musim ini ibarat ini. Laga selanjutnya ialah di kandang dan kami punyai untuk melakukan perbuatan lebih bagus. ”

Bos Burnley Sean Dyche menjelaskan ke Sky Sports: “Itu ialah kemenangan yang sangatlah baik dan kemenangan yang baik sekali. Kesediaan tiba dari wujud kami untuk mendesak.

Saya berpikir kami terlihat sebagai teror dan itu dapat semakin pada separuh waktu ingat kualitas kesempatan. Mereka team yang sangatlah baik dan mereka tampil cemerlang pada awal set ke-2 , tetapi saya berpikir kami menggenggam kendalian.

Statistik Opta Dan Apa selanjutnya Pada Tiga Orang Kunci Dibalik Kemenangan Burnley?

“Mentalitas beberapa pemain benar-benar fenomenal dan selalu demikian. Kami usaha menjaga beberapa pemain supaya kembali bugar seutuhnya.

“Popey wajib melakukan pengamanan besar tapi kami tangani secara baik. Kami bukan hanya coba hentikan gol, kami mempunyai pemain dengan kualitas untuk cetak gol. Saya berpikir Woody ialah penuntasan yang baik, dan Dwighty mempunyai banyak kualitas – ada semakin banyak kembali mendatang darinya.

“Dan kami mempunyai beberapa kesempatan yang pasti. Kami tidak selamanya manfaatkan kesempatan kami secara baik, tapi kami melakukan ini hari.”

Cuman tetangga Merseyside Liverpool (6) yang kehilangan semakin banyak laga kandang di Liga Premier Inggris semenjak penggantian tahun kebanding Everton (5). Memang, The Toffees sudah kehilangan lima dari 7 laga paling akhir mereka di Goodison Park (M1 D1). Kekalahan sekitar di dalam 23 laga liga kandang mereka awalnya (W10 D8 L5).

Berita terbaru burnley fc sudah memenangi laga tandang menantang Everton dan Liverpool pada sebuah kampanye liga untuk pertamanya kali, dan sebagai team ke-3 yang melakukan musim ini sesudah Manchester City dan Fulham.

Tidak ada team yang kecolongan semakin banyak gol dekat luar kotak penalti pada Liga Premier Inggris musim ini kebanding Everton (10 – tingkat dengan Crystal Palace).

Cuman pada 2000-01 (13) dan 2006-07 (12) the Toffees kecolongan semakin banyak dari dekat pada satu kampanye Liga Premier Inggris.

Calvert-Lewin sudah cetak 14 gol Liga Premier Inggris untuk Everton musim ini. Salah satu orang Inggris yang cetak semakin banyak untuk The Toffees pada sebuah kampanye Liga Premier Inggris ialah Tony Cottee pada 1993-94 (16).

Everton hadapi Manchester City di perempat final Piala FA Sabtu depan. Burnley saat ini mempunyai 21 hari sampai laga selanjutnya, dengan akhir minggu Piala FA dan interval internasional mendatang. Laga mereka selanjutnya ialah menantang Southampton pada 3 April.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *