SENSATIONAL McNEIL GOAL Everton v Burnley

SENSATIONAL McNEIL GOAL Everton v Burnley – Manager Burnley Sean Dyche menjelaskan Dwight McNeil ialah “talenta mengagumkan” sesudah gempuran mengagumkan winger Inggris Under-21 menolong Burnley tingkatkan keinginan bertahan Liga Premier Inggris mereka dengan mempertaruhkan empat keinginan paling atas Everton di Goodison Park.

McNeil membelok tajam untuk menaklukkan Allan saat sebelum lakukan sepakan meliuk dengan pakar ke pojok atas dari pinggir tempat penalti untuk menjadikan 2 – 0. Sesudah penuntasan bagus Chris Wood dengan shooting pertama Burnley memberikan team tamu keunggulan pada menit ketiga belas.

Beberapa pengunjung mempunyai claim penalti dihentikan sesudah bola berkenaan lengan Ben Godfrey dalam rintangan udara dengan Ben Mee. Saat sebelum gawang McNeil. Dan mereka nyaris tidak kelihatan saat sebelum interval tapi usaha rendah Johann Gudmundsson mengenai tiang.

Set pertama kali yang melipur ambil perputaran lain saat Dominic Calvert-Lewin sundul operan silang Tom Davies untuk kurangi setengah minus.

Tetapi, ada kemerosotan selanjutnya untuk manager Carlo Ancelotti saat petenis nomor satu Inggris. Jordan Pickford pada akhirnya harus ditukar sesudah alami cidera dalam usaha selamatkan usaha Gudmundsson awalnya.

Everton ada dari set pertama dengan kemauan untuk secara cepat kembalikan kesetimbangan. Tapi Calvert-Lewin salah arahkan tandukannya dari operan silang Lucas Digne, sementara pemain Burnley Matej Vydra tidak bisa manfaatkan beberapa kesempatan baik untuk tutup point.

Kunjungi Artikel Menarik Lainnya :

Prediksi Everton vs Burnley 14 Maret 2021
Berita Transfer Terbaru Burnley FC
Bek Celtic Dikabarkan Tertarik Gabung Burnley

SENSATIONAL McNEIL GOAL Everton v Burnley

Sensasional McNEIL Goal pada saat Everton v Burnley

Pasukan Dyche masih di posisi ke-15 tapi mereka saat ini unggul tujuh point dari 3 terikuth, sementara kekalahan membuat Everton tertaut lima point dari status Liga Champions.

“Saya benar-benar suka. Wujud pertahanannya bagus menantang musuh yang susah,” kata Dyche. “Setiap kami mendesak mereka secara benar dan merampas bola, saya berpikir kami terlihat seperti teror. Saya berpikir nyaris setiap kami maju kami dapat cetak gol.

Burnley tidak berhasil cetak gol dalam delapan laga tandang paling tinggi liga musim ini, dan saat sebelum kick-off di Goodison cuman team terikuth Sheffield United yang cetak semakin sedikit gol dibanding team Sean Dyche.

Tetapi Clarets membuat awalnya yang spektakuler menantang Everton, dengan performa cemerlang McNeil jadi perhatian yang pasti dari set pertama kali yang mengagumkan untuk team tamu di Merseyside.

Pengubahan arah perasaanah McNeil tangkap Allan dengan kaki datar, saat sebelum pemain berumur 21 tahun itu melepas shooting meliuk kaki kirinya secara fantastis ke pojok gawang.

Sensational McNEIL goal Everton v Burnley, Itu cuman gol kedua nya musim ini menyamakan penghitungannya dari 2019-20. Dan penampilan kualitas semacam itu dalam perform yang mengagumkan keseluruhannya memunculkan pertanyaan kenapa outputnya tidak semakin besar.

Itu kurang dari Burnley patut untuk pendekatan kaki depan yang tidak seperti umumnya menantang oposisi memburu empat besar. Dan itu tertolong sejumlah kecil oleh industri dari pasangan baris tengah Josh Brownhill dan Ashley Westwood.

Brownhill mencuri kepenguasaan bola Davies untuk mengendalikan teamnya untuk gol pembuka Wood. Dan bekas pemain Bristol City memenangi bola kembali untuk teamnya semakin banyak kebanding pemain mana saja dari kedua segi.

Pasukan Dyche makin memercayakan kesolidan pertahanan yang sudah jadi tulang punggung dari 5 tahun mereka bertahan di dalam kelas atas di set kedua. Tapi Clarets akan yakin mereka mempunyai lebih dari cukup buat menghindar nota kemunduran susul hasil yang mengagumkan ini.

Kesengsaraan rumah Everton jadi berlanjut

Andaikan performa kandang Everton nyaris menyamakan laga tandang mereka musim ini, team bimbingan Carlo Ancelotti akan mempunyai inspirasi Liga Champions mereka dengan kuat pada tangan mereka sendiri.

Kebalikannya, dengan tidak ada suport tuan rumah, cuman lima team terikut yang memiliki nasib tambah jelek di kandang kebanding The Toffees, yang menanggung derita tujuh dari 10 kekalahan liga mereka di Goodison kampanye ini.

Kecolongan 2 gol di hari Sabtu membuat Everton melebihi keseluruhan kecolongan gol mereka di kandang dalam dua musim paling akhir, dengan 5 laga kandang dan keseluruhan 10 masih sisa buat memainkannya.

Dengan urutan keempat Chelsea tergenggam oleh Leeds di hari Sabtu awalnya, tuan rumah mulai berkemauan untuk manfaatkan, karena Richarlison memaksakan Nick Pope melakukan tindakan dengan shooting menusuk sesudah tiga menit.

Pemain Brasil yang dalam perform itu, yang sudah cetak gol dalam empat laga beruntun saat sebelum kekalahan 2-0 Senin dari Chelsea. Terus menunjukkan katalisator untuk Everton di sepertiga akhir. Walau bola undangan Davies yang memungkinkannya Calvert-Lewin menjalakannya. Gol liga keempat belas musim ini, melebihi perhitungan terbaik di liga awalnya.

Tapi dengan mangkirnya James Rodriguez dan Gylfi Sigurdsson yang duduk di kursi cadangan. Everton berusaha untuk membuat kesempatan yang pasti dan cuman sukses satu shooting pas target dalam memburu gol pengimbang pada set kedua .

“Kami mempunyai awalnya yang jelek, kami membuat kekeliruan dan terjatuhi hukuman,” kata bos Everton Ancelotti ke BBC Sport. “Kemudian susah untuk balik ke permainan karena kami tidak memperlihatkan kualitas yang terbutuhkan.

“Ini ialah kekesalan besar tetapi kami tidak harus berserah. Masihlah ada 10 laga di Liga Inggris dan kami harus berusaha sampai akhir. Susah untuk menerangkan [rekor kandang kami] tetapi sudah pasti itu masih kurang baik. Kami mendapatkan banyak point dan itu argumen kami masih juga dalam pertempuran [untuk Eropa]. tetapi kami harus tampil lebih bagus di dalam rumah.”

2 gol sangat jarang di Merseyside Burnley – Statistik

Cuman Liverpool (enam) yang kehilangan semakin banyak laga kandang pada Liga Inggris semenjak penggantian tahun kebanding Everton (lima). Memang The Toffees sudah kehilangan lima dari 7 laga paling akhir mereka di Goodison Park. Kekalahan sekitar dua puluh tiga laga liga kandang mereka awalnya.

Berita terbaru Burnley fc memenangi laga tandang menantang Everton dan Liverpool pada sebuah musim liga untuk pertamanya kali.

Pembuka Chris Wood ialah gol keempat puluh Liga Premier Inggris untuk Burnley. Ia pemain kedua yang capai jumlah itu untuk club di persaingan, sesudah Ashley Barnes.
Dwight McNeil sudah cetak 4 gol Liga Premier Inggris di luar kotak penalti – paling banyak dari seluruh pemain Burnley di persaingan.

14 gol Dominic Calvert-Lewin dalam Liga Premier Inggris musim ini ialah yang banyak terciptakan dengan seorang Inggris untuk The Toffees. Dalam kampanye Liga Premier Inggris semenjak Tony Cottee pada 1993-94 (enam belas).

Calvert-Lewin sudah cetak semakin banyak gol tandukan kebanding pemain lain pada Liga Premier Inggris musim keenam ini.

Apa selanjutnya?
Everton akan menghadapi Manchester City pada perempat final Piala FA di hari Sabtu jam 17:30 GMT.

Dan Burnley FC akan kembali berlaga menantang Southampton sesudah interval internasional, di hari Sabtu, 3 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *