Prediksi MU vs Burnley Minggu 18 April 2021

Prediksi MU vs Burnley Minggu 18 April 2021 – Manchester United akan mengharap untuk menjaga keinginan tipis gelar Liga Premier Inggris. Mereka saat mereka menyongsong Burnley di Old Trafford di hari Minggu.

Tindakan di semua Eropa tiba dengan cepat sekali dan di Inggris, Minggu Laga 32 musim Liga Premier Inggris 2020/21 sedang berjalan. Cuman dua laga yang ditampilkan di hari Minggu, sama yang ke-2 dari laga itu dimainkan di Old Trafford. Di mana Manchester United bisa menjadi tuan-rumah untuk Burnley.

Manchester United terus membuat perkembangan yang jelas di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Yang minimal bisa menjadi runner-up di Liga Premier Inggris.

Tetapi, dengan Manchester City terpeleset menantang Leeds United akhir minggu kemarin, sececah keinginan sudah ada sendirinya untuk Setan Merah. Yang tiba ke laga ini sesudah menang 2 – 0 atas Granada.

Burnley, di lain sisi, sudah alami musim 2020/21 yang susah, yang sudah membuat mereka tertarik dengan kemunduran langsung dari laga pembukaan mereka musim ini.

Ke arah akhir minggu ini, The Clarets ada dalam posisi ke-16 di klassemen Liga Premier Inggris. Tapi jatuh ke posisi ke-17 sesudah kemenangan penting Newcastle United atas West Ham United di hari Sabtu. Sean Dyche dan co. Peluang tetap aman, dengan Fulham yang ada dalam posisi ke-18 ketinggalan tujuh point.

Laga kebalik, dimainkan di Turf Moor di bulan Januari, menyaksikan Manchester United menambahkan kemenangan tipis 1-0 atas Burnley. Karena gol Paul Pogba di menit ke-71. Mendekati tatap muka paling akhir di antara kedua pihak, The Hard Tackle menyaksikan lebih dekat tatap muka itu.

Kunjungi Artikel Prediksi Terjitu Lainnya

Prediksi Burnley vs Newcastle Minggu 11 April 2021

Prediksi Southampton vs Burnley FC 04 April 2021

Prediksi MU vs Burnley Minggu 18 April 2021

Informasi dan Strategi Team MU vs Burnley Minggu 18 April 2021

Ole Gunnar Solskjaer tidak mempunyai kecemasan cidera baru yang menghalangi penyiapannya mendekati lawatan ke Burnley. Di hari Minggu, manager Manchester United akan kehilangan layanan cuman dari 3 pemain team khusus.

Berita baiknya tiba dari tersedianya Harry Maguire, Luke Shaw dan Scott McTominay, yang masing-masing harus dimainkan kembali di lineup awalnya menantang Burnley.

Mereka yang mangkir dari Manchester United ialah Phil Jones dan Anthony Martial, sementara Eric Bailly peluang tidak turut serta, karena barusan sembuh dari COVID-19.

Solskjaer berkeringat atas kesehatan Marcus Rashford, yang sudah berusaha dengan beberapa permasalahan sepanjang musim ini. Pemain internasional Inggris, bagaimana juga, harus cukup bugar untuk bikin lineup awalnya. Yang peluang bisa menjadi unit striker yang kuat, ingat Setan Merah mainkan laga selanjutnya sesudah tujuh hari.

Rashford akan tergabung dengan Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Edinson Cavani di unit striker, dengan Cavani. Terutamanya, ingin bawa rekanan satu teamnya ke di dalam permainan dengan permainan penahannya. Di baris tengah Paul Pogba harus berpartner dengan McTominay di kutub double.

Sedang untuk pertahanan, Harry Maguire akan berpasangan dengan Victor Lindelof di jantung baris belakang Manchester United, dengan Shaw dan Aaron Wan-Bissaka jadi dua full-back. Pada akhirnya, di gawang, Dean Henderson harus masuk di samping gantikan David de Gea.

Daftar Peluang (4-2-3-1) : Henderson, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay, Pogba, Greenwood, Bruno Fernandes, Rashford, Cavani.

Informasi dan Strategi Team MU vs Burnley Minggu 18 April 2021

Seperti partnernya di ruangan istirahat Manchester United, Sean Dyche sudah menyongsong beberapa penyempurnaan positif di muka informasi team mendekati perjalanan ke Old Trafford. Di hari Minggu, manager Burnley peluang cuman harus senang tanpa tiga pemain team khusus.

Beberapa orang seperti Robbie Brady, Kevin Long dan Ashley Barnes semua mangkir dalam periode waktu yang lama dan tidak mengambil sisi dalam laga di hari Minggu.

Dyche, saat itu, berkeringat atas kesehatan Nick Pope dan Dwight McNeil, dengan ke-2 pemain akan hadapi test kesehatan telat untuk tentukan tersedianya mereka.

Pope, bagaimana juga, harus datang dari cidera pundak untuk ambil tempatnya antara garis, dengan Burnley berbaris dalam skema 4-4-2 ciri khas mereka di depannya.

Empat bek harus tampilkan Erik Pieters, Matthew Lowton, James Tarkowski dan Ben Mee, dengan kuartet itu usaha untuk selalu solid sepanjang babak pertahanan untuk merebut ruangan Manchester United untuk ditangani.

Baris tengah akan membuat garis jurnalis ke-2 , dibuat oleh bank ke-2 yang terdiri dari 4 pemain, dengan McNeil peluang akan kembali. McNeil akan ambil tempatnya di sayap kiri, dengan Johann Berg Gudmundsson mulai disamping kanan.

Di tengah-tengah, Ashley Westwood dan Josh Brownhill akan membuat kutub double, dengan Matej Vydra dan Chris Wood membuat kerja sama pemogokan.

Peluang Lineup (4-4-2) : Paus, Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters, Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil, Vydra, Wood.

Kesempatan Taruhan MU vs Burnley Minggu 18 April 2021

Panduan yang Memberikan keuntungan
1. Lebih dari 2.5 Gol Laga @ 1.66

Prediksi MU vs Burnley Minggu 18 April 2021 Yang Terpanas
1. Burnley memenangi Salah Satu Set @ 3.75

Statistik Khusus
Berita terbaru Burnley FC – Burnley tak pernah kalah dalam empat laga tandang paling akhir mereka di Liga Premier Inggris menantang Manchester United (M1 D3). Salah satu team yang terbebas dari kekalahan dalam lima lawatan Liga Premier Inggris beruntun ke Old Trafford ialah Chelsea. Yang melakukan dalam enam laga beruntun di antara 1994 dan 1998.

The Clarets dapat cetak rekor club Liga Premier Inggris baru dengan 5 laga tandang tidak pernah kalah menantang a musuh tunggal.

Manchester United ditaklukkan dalam tiga dari 6 laga pembukaan Liga Premier Inggris musim ini, tapi cuman kalah 1x dari 25 laga liga selanjutnya.

Burnley cuman sukses raih dua kemenangan di dalam 12 laga paling akhir Liga Premier Inggris mereka. The Clarets tidak berhasil cetak gol di paruh ke-2 dari 7 laga liga paling akhir mereka.

Manchester United bangun dari ketinggalan untuk memenangkan sembilan laga liga pada musim 2020/21, cuman satu ada di belakang rekor 10 Liga Premier Inggris Newcastle United pada sebuah musim yang diputuskan pada 2001/02.

Empat kekalahan Manchester United di Liga Premier Inggris musim ini terjadi di Old Trafford. Mereka cuman 2x kalah seringkali di kandang pada sebuah musim Liga Premier Inggris: 2013/14 (tujuh kekalahan) dan 2001/02 (enam).

Pemain Untuk Dilihat Paul Pogba dan Ramalan MU vs Burnley

Walau umumnya bakal ada beberapa kompetitor pada bagian ini, akhir minggu ini tidak ada yang menyaksikan melalui Paul Pogba. Sesudah memberi banyak perbincangan mengenai interviu, di mana ia membuat beberapa tanggapan yang eksplosif. Orang Prancis saat ini harus tundukkan kepalanya satu kali lagi dan biarkan bermainnya yang bicara buatnya.

Pogba, musim ini, satu kali lagi jadi roda pendorong penting untuk Manchester United, bukan hanya bermain dengan benar-benar gampang, tapi juga cetak beberapa gol yang penting.

Ia harus tingkatkan peluang itu satu kali lagi akhir minggu ini, khususnya dengan Bruno Fernandes mulai kelihatan lemas karena jumlahnya permainan yang sudah ia permainkan. Sebuah permainan kunci untuk Pogba.

Ramalan Manchester United 3 – 1 Burnley FC

Ini harus jadi rekreasi yang cukup nyaman untuk Manchester United. Ya, Burnley cukup nikmati di Old Trafford dalam tahun-tahun ini, tetapi belum sanggup meredam teror dari musuh seperti umumnya.

Bahkan dengan selama ini Setan Merah mulai kelihatan lebih semangat di sepertiga akhir, gol kelihatannya tidak tiba sedikit dan jauh. Dengan semuanya, The Hard Tackle meramalkan kemenangan 3 – 1 untuk Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *