Pratinjau Burnley vs Leeds United 29 Agustus 2021

Pratinjau Burnley vs Leeds United 29 Agustus 2021 – perkiraan, informasi team, daftar pemain masing – masing kedua pemain. Burnley menyongsong Leeds United ke Turf Moor pada Minggu sore, dengan kedua pihak ingin mengeklaim tiga point pertama mereka pada musim baru.

Ke-2 club ke arah laga ini sesudah bisa lolos dari perputaran ke-2 Piala Liga di tengah minggu, dengan The Clarets dipaksakan untuk menaklukkan Newcastle United lewat beradu penalti, sementara los blancos amankan kemenangan teratur menantang team League One.

Kunjungi Artikel Menarik Lainnya

Pratinjau Burnley vs Leeds United 29 Agustus 2021

Pratinjau Laga Burnley vs Leeds United 29 Agustus 2021

Berita terbaru burnley fc tidak bisa mengulang kemenangan mengagumkan mereka di Anfield pada Januari, karena mereka ditaklukkan 2-0 oleh Liverpool akhir minggu kemarin.

Gol di ke-2 segi set pertama dari Diogo Jota dan Sadio Mane membuat The Clarets menerima kekalahan ke-2 beruntun sesudah kalah atas Brighton dan Hove Albion di hari pembukaan.

Semenjak itu, pasukan Sean Dyche bisa lolos dari perputaran ke-2 Piala Liga sesudah menaklukkan Newcastle 4-3 lewat beradu penalti di St James’ Park susul hasil seimbang tanpa gol dalam 90 menit.

Wayne Hennessey lakukan tiga pengamanan dalam beradu penalti hari Rabu pada kiprahnya untuk team Dyche, yang sudah dihadiahi laga perputaran ke-3 yang memberikan keuntungan di kandang menantang team League Two, Rochdale bulan kedepan.

Burnley saat ini mengubah perhatian mereka kembali lagi ke Liga Premier – persaingan yang masih tetap jadi fokus utama mereka – dengan laga kandang menantang Leeds United, yang menaklukkan mereka 4-0 di Turf Moor musim kemarin, memberinya kekalahan paling berat bersama Dyche di kandang sendiri. semenjak dia memegang di tahun 2012.

The Clarets sebetulnya kalah dalam lima laga liga paling akhir mereka di Turf Moor, mereka cuman alami kekalahan kandang liga yang semakin lama sekali dalam riwayat mereka, kalah tujuh laga beruntun pada Februari 1890.

Dyche tidak terlampau cemas dengan awalan yang lamban dari teamnya pada tahapan awalnya kampanye, tapi hasil yang positif di hari Minggu menjadi batu loncatan yang mereka perlukan untuk membikin perform positif bersama.

Head to Head Burnley vs Leeds United 29 Agustus 2021

Seperti Burnley, Leeds United belum mengeklaim ke-3 point dari laga Liga Premier musim ini. Walau mereka sanggup bangun dari ketinggal 2x untuk selamatkan satu point di kandang menantang Everton akhir minggu kemarin.

Sepakan meliuk yang cemerlang dari Raphinha di menit ke-72 pada akhirnya amankan satu point untuk los blancos, di muka lebih dari 36.000 simpatisan tuan-rumah yang bersorak-sorai yang pada akhirnya dapat menyaksikan sepak bola Liga Inggris di Elland Road untuk pertamanya kali semenjak 2004.

Sekitaran 34.000 datang untuk laga Piala Liga menantang Crewe Alexandra pada Selasa malam. Dengan pasukan Marcelo Bielsa amankan kemenangan 3-0 menantang team League One. Dengan laga perputaran ke-3 di Fulham menanti bulan kedepan.

Segi Bielsa sudah memberinya selingan yang mendebarkan untuk netral dengan 13 gol laga di tiga laga pembukaan mereka. Tapi sama menariknya dengan merk sepakbolanya yang luas untuk di lihat, usaha mereka dalam bertahan sudah pasti jadi perhatian.

Leeds kecolongan 54 gol kelas atas musim kemarin dan sudah kecolongan tujuh gol musim ini. Los blancos harus mempererat baris belakang bila mereka bukan hanya ingin menghindar sindrom musim ke-2 yang ditakutkan. Tapi juga membuat finish ke-9 yang mengagumkan dari musim kemarin.

Semenjak kembali lagi ke Liga Premier, Leeds tidak pernah bermain seri di kandang, masing-masing kalah dan menang 10 laga. Kemenangan 4-0 yang tegas di tangkap dalam laga ini musim kemarin, dan dengan ingat hal tersebut. Mereka akan percaya amankan tiga point pertama mereka pada musim baru di hari Minggu.

Wujud Liga Inggris Burnley:
I – I
Wujud Burnley (semua persaingan):
L – L – W
Wujud Liga Premier Leeds United:
L – D
Wujud Leeds United (semua persaingan):
L – D – W

bola lv

Informasi Team Burnley vs Leeds United

Luar biasanya, Dyche bawa daya tarik kuno ke Liga Premier akhir minggu lalu, saat starting lineup yang ia sebut dikasih nomor satu sampai 11. Pertama kalinya ini terjadi di kelas atas semenjak 1998-99.

Bos Clarets tidak diharap untuk membikin kebanyakan peralihan, bila ada, dari segi yang kalah atas Liverpool. Yang peluang akan menyaksikan Ashley Barnes memberikan dukungan Chris Wood di muka, tinggalkan Jay Rodriguez di kursi cadangan.

Penandatanganan musim panas Nathan Collins mulai di pertahanan di muka James Tarkowski pada tengah minggu. Tapi yang paling akhir ditata untuk kembali lagi ke XI pertama dan bermain bersama bek tengah Ben Mee yang ada selalu.

Salah satu permasalahan cidera Dyche dengan pemain tengah Dale Stephens dan bek Kevin Long, yang masih tetap mangkir karena cidera pergelangan kaki. Dan lutut masing-masing yang mengakibatkan ke-2 nya jalani operasi di akhir musim kemarin.

Adapun Leeds, Bielsa peluang akan balik ke starting lineup yang bermain menantang Everton akhir minggu kemarin.

Daftar Pemain Burnley vs Leeds United

Luke Ayling dan Liam Cooper akan gantikan Jamie Shackleton dan Diego Llorente di pertahanan. Sementara Stuart Dallas dan Mateusz Klich di harap untuk mengawali di baris tengah. Di muka Adam Forshaw dan Tyler Roberts, dengan Kalvin Phillips untuk selalu dalam peranan playmaker.

Dalam gempuran, Patrick Bamford, yang belakangan ini di undang ke tim Inggris untuk pertamanya kali, akan pimpin baris depan sebagai penyerang tunggal. Yang peluang akan membuat Rodrigo turun ke kursi cadangan.

Bek Robin Koch masih tetap jadi salah satu permasalahan cidera Bielsa. Karena pemain Jerman itu terus sembuh dari permasalahan pangkal paha.

Peluang daftar pemain Burnley fc:
Paus, Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor, Gudmundsson, Cork, Westwood, McNeil, Barnes, Kayu.

Peluang daftar pemain awalnya Leeds United:
lebih baik, Ayling, Struijk, Cooper, Firpo, Phillips, Raphinia, Dallas, Klich, Harrison, Bamford.

Kami menjelaskan : Burnley 0 – 2 Leeds United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *