Pratinjau Burnley FC vs Leicester City

Pratinjau Burnley FC vs Leicester City – Robbie Brady dan Johann Berg Gudmundsson nyaris kembali tapi kemungkinan tidak ambil resiko, Jonny Evans dari Fox kemungkinan sembuh pas waktu.

Turuti Burnley FC versus Leicester City langsung di layar kaca anda pukul satu dini hari nanti. Atau anda bisa juga menyaksikan sorotan gratis selekasnya sesudah jam tampil penuh di website dan program Sky Sports.

Pratinjau Burnley FC vs Leicester City Informasi, statistik, dan perkiraan team mendekati Burnley FC versus Leicester City di Liga Premier Inggris di hari Kamis 01:00 AM.

Informasi team

Burnley FC masih mengharap tanpa beberapa pemain team khusus untuk lawatan Leicester City pada Kamis dini hari nanti.

Chris Wood dan Dale Stephens kembali sebagai pemain cadangan di set kedua menantang Tottenham pada akhir minggu. Tapi Erik Pieters, Johann Berg Gudmundsson, Robbie Brady dan Ashley Barnes masih mangkir.

Bos Clarets Sean Dyche memberikan indikasi jika Brady dan Berg Gudmundsson “nyaris” untuk kembali. Tapi mereka kemungkinan tidak ambil resiko dengan lawatan Arsenal pada akhir minggu.

Kunjungi Juga Artikel Menarik Lainnya :
Jadwal dan Live Streaming Tottenham vs Burnley

Data dan Bukti Liga Inggris: Tottenham vs Burnley

Prediksi Tottenham versus Burnley 28 Februari 2021

Pratinjau Burnley FC vs Leicester City

Leicester City kehilangan beberapa pemain masih team khusus.

Winger Harvey Barnes (lutut) ialah yang paling akhir diminta keluar dari lapangan sesudah ia cidera saat kalah atas Arsenal. Walau bek Jonny Evans semestinya dapat tampil karena tertatih-tatih karena permasalahan betis.

James Maddison (pinggul), Ayoze Perez (lutut), Wes Morgan (punggung), James Justin (lutut), Dennis Praet dan Wesley Fofana (ke-2 nya hamstring) semua keluar.

Perkiraan Jones Knows, Leicester City buruk sekali di sini.

Untuk mereka yang menyenangi harga pendek. Kesempatan double 4/5 pada Burnley FC (Burnley FC menang atau seri) harus jadi tulang punggung semua gagasan taruhan tengah minggu Anda.

Ini sebagai minggu yang buruk sekali untuk Brendan Rodgers, kekalahan di Liga Europa dituruti oleh kekalahan kandang yang lain. Tapi yang lebih mencemaskan, keadaan cidera sekarang makin tidak teratasi.

Harvey Barnes dan Jonny Evans tergabung dengan James Maddison, James Justin dan Denis Praet di ruangan perawatan. Dan Jamie Vardy menjaga pangkal pahanya untuk sejumlah besar kekalahan Arsenal. Bila Anda memikir Liverpool alami cidera yang jelek, saksikan saja Leicester City.

Barnes keluar minimal enam minggu | Rodgers: Ini tanpa tulang

Seputar 25 laga mengidentifikasi saat Leicester City mulai tergerai musim kemarin. Memenangi cuman tiga dari 14 laga paling akhir mereka saat mereka buang kwalifikasi Liga Champions. Kekalahan 2-1 dari Burnley FC adalah dari kekalahan itu dan team Leicester City yang terkuras. Akan hadapi tatap muka kecepatan penuh kembali karena pasukan Sean Dyche memerlukan point untuk menjauhi bahaya.

Saya masih tidak dapat memercayai Leicester City di dalam permainan di mana mereka akan dibolehkan untuk mempunyai bola dan ruangan ada di belakang akan mahal.

Semenjak menaklukkan Manchester City 5-2, dalam laga di mana mereka mempunyai semakin banyak kepenguasaan bola dibanding musuh mereka. Mereka cuman ambil 13 point kemungkinan dari 36 yang ada dengan angka rerata gol yang diinginkan cuman 1,05 per laga. Itu tidak dekati standard empat besar dan mungkin argumen kenapa Foxes akan tidak berhasil berkompetisi secara stabil dengan elit kembali pada kampanye ini.

Burnley FC, penuh fisik dan terorganisir dengan pakar, dipersiapkan dengan prima untuk mematikan teror Leicester City. Team Rodgers kecolongan gol lain dari bola mati versus Arsenal. Kecolongan ke-8 mereka dari operan silang musim ini – dan team Dyche akan menarget tempat itu.

Statistik Team Burnley FC vs Leicester City

Berita Terbaru Burnley FC sudah memenangi tiga dari 4 laga liga kandang paling akhir mereka menantang Leicester City (L1). Semakin banyak dari yang mereka punyai di dalam 13 laga awalnya menantang mereka di Turf Moor (M2 D3 L8).

Leicester City ingin menuntaskan double-flight pertama mereka di atas Burnley FC. Paling akhir menaklukkan mereka di kandang dan tandang di seksi mana saja di Kejuaraan 2012-13.

Leicester City cuman memenangi tiga dari 26 laga tandang kelas atas menantang Burnley FC (D6 L17). Dengan 2 dari kemenangan itu tiba dalam lima lawatan Liga Premier Inggris mereka ke Turf Moor.

Laga kandang Burnley FC sudah menyaksikan semakin sedikit gol kebanding team lain pada laga Liga Premier Inggris musim ini. Dengan cuman 24 gol yang terciptakan dalam (13) laga di Turf Moor selama ini (F10 A14).

Tidak ada team yang memenangi semakin banyak laga tandang Liga Premier Inggris kecuali Leicester City musim ini (M9 D3 L1). Memang, cuman pada musim memenangi gelar 2015-16 (11). The Foxes memenangi semakin banyak laga tandang kelas atas kebanding yang mereka punyai musim ini.

Perkiraan Team Burnley FC vs Leicester City

Leicester City kalah dalam dua laga terakhir kalinya di semua persaingan. Kekalahan paling akhir 3x beruntun pada Februari 2019 dalam tiga laga paling akhir Claude Puel sebagai pelatih. Manager Brendan Rodgers tidak pernah kalah 3x beruntun semenjak November 2014 saat ia jadi bos Liverpool, empat kekalahan berturut-turut.

Burnley FC sudah memenangi dua dari 21 laga Liga Premier Inggris paling akhir mereka menantang team-team yang mengawali hari di tiga besar liga (D4 L15). Walau satu dari kemenangan itu ialah kemenangan kandang 2-1 atas Leicester City pada Januari 2020, yang ada di posisi ketiga. Dan Burnley FC di posisi ke-15 di hari laga itu, status yang serupa dengan team yang akan masuk di laga ini.

Di hari laga ini, itu bisa menjadi 2 thn semenjak laga Liga Premier Inggris pertama Brendan Rodgers yang bertanggungjawab atas Leicester City. Kekalahan 2-1 di Watford. Semenjak tanggal itu, cuman M.City (79) dan Liverpool (77) yang memenangi semakin banyak point tandang pada laga persaingan itu kebanding Leicester City (62).

Penyerang Burnley FC Chris Wood sudah cetak gol dalam tiga performa terakhir kalinya di Liga Premier Inggris menantang bekas club Leicester City. Salah satu pemain yang cetak gol dalam empat laga Liga Premier Inggris beruntun. Menantang team yang awalnya pernah mereka mepermainkan dalam persaingan itu ialah Craig Bellamy menantang Newcastle di antara 2007 dan 2011.

Penyerang Leicester City Jamie Vardy cuman cetak gol dalam satu antara 12 performa paling akhir ini di semua persaingan (Liverpool pada Februari). Dan belum cetak gol dalam lima laga tandang terakhir kalinya semenjak Desember 2020 versi Spurs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *