Pesan Jimmy Dunne Kepada Burnley

Pesan Jimmy Dunne kepada Burnley sebagai bek menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan Clarets ke QPR. Bek telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub Championship dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Jimmy Dunne merasa waktu yang tepat untuk pindah permanen dari Burnley dan kesempatan untuk bermain sepak bola tim utama reguler setelah bek menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub Championship QPR.

Pemain berusia 23 tahun itu telah di tawari kontrak baru oleh Clarets tetapi menolaknya demi pindah ke ibu kota.

Pemain asal Irlandia itu bermain di Liga Premier untuk tim Sean Dyche musim lalu tetapi hanya membuat tujuh penampilan di semua kompetisi selama empat musim di Turf Moor.

Dia memiliki mantra jauh dengan orang-orang seperti Accrington Stanley, Hearts dan Sunderland tetapi sekarang telah menyelesaikan kepindahan permanen dari Burnley.

Dan Dunne merasa itu akan menjadi langkah yang tepat untuknya pada tahap karirnya ini.

“Mantra pinjaman sangat bagus untuk saya dan pada saat saya membutuhkannya, saya perlu mengalami bermain sepakbola kompetitif,” kata Dunne.

“Tetapi di mana saya berada saat ini, saya pikir sangat penting untuk pergi ke suatu tempat secara permanen untuk berkonsentrasi dan menjadi bagian dari klub, lingkungan, dan melakukan perjalanan dengan seseorang.

“Saya tidak ingin jendela transfer lain datang dan pergi, saya benar-benar ingin datang ke sini (QPR) dan berkonsentrasi dan menjadi bagian dari klub dan menjadi bagian dari perjalanan.”

Kunjungi Berita Terbaru Burnley FC Menarik Lainnya :

Pesan Jimmy Dunne Kepada Burnley

Pesan Jimmy Dunne Kepada Burnley Sebagai Bek

Biaya yang tidak diungkapkan telah di sepakati untuk bek tengah yang tidak memiliki kontrak. Itu mencegah kebutuhan untuk pergi ke pengadilan karena Clarets mendapat kompensasi karena Dunne berusia di bawah 24 tahun dan tawaran kontrak baru dibuat.

Dan dia turun ke media sosial untuk berterima kasih kepada Burnley fc atas peran mereka dalam perkembangannya.

Menulis di Twitter Dunne menambahkan: “Terima kasih banyak kepada Burnley untuk semuanya dan berharap yang terbaik untuk klub di masa depan.”

Dyche mengatakan pada akhir musim lalu bahwa dia merasa Dunne memiliki kemampuan untuk masuk ke klub Championship tetapi merasa dia membutuhkan lebih banyak pengembangan untuk memotongnya di level Liga Premier.

“Jimmy lebih banyak berada di tim utama sepanjang musim dan menjadi anggota skuat. Dia juga memiliki beberapa penampilan yang penting,” kata Dyche.

“Masih banyak pekerjaan yang harus di lakukan dengannya, tetapi dia tahu itu, sehubungan dengan Liga Premier.

“Saya pikir dia bisa menangani sisa sepakbola, saya yakin dia bisa menangani Championship dan memberikannya.

“Liga Premier adalah binatang yang berbeda. Dia harus beradaptasi dengan apa yang sebenarnya terjadi dan dia menunjukkan itu dengan penampilannya di awal musim. Ketika itu adalah penampilan yang bagus tetapi hanya hal kecil aneh yang menarik perhatiannya dan itu adalah Liga Premier. Detailnya sangat penting.

“Dia memiliki musim yang baik di belakang layar, dia tidak selalu terlihat di depan mata Anda. Tetapi dia telah bekerja sangat keras dengan anggota grup lainnya untuk memastikan dia baik dan siap.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *