Paket Amazon TV Menawarkan Keuntungan Bagi Burnley

Paket Amazon TV Menawarkan Keuntungan Bagi Burnley – Paket Amazon TV Perancis dapat menawarkan keuntungan finansial bagi Burnley, Manchester United, dan Liverpool.

Cengkeraman Amazon pada penyiaran sepak bola telah berkembang sejak mereka pertama kali memulai streaming pertandingan Liga Premier langsung pada 2019

Burnley fc dan rival divisi mereka menerima kabar gembira bulan lalu bahwa pimpinan Liga Premier telah ‘dengan suara bulat menyetujui’ perpanjangan persyaratan yang ada dalam kontrak penyiaran mereka saat ini.

Kesepakatan senilai £4,5 miliar yang telah dibagikan klub-klub sejak di buat dari 2019 berjalan hingga 2022 dan kemudian siklus tiga tahun baru akan diperpanjang secara otomatis, yang sekali lagi akan melihat Sky TV, BT Sport, dan Amazon Prime Video mendikte penjadwalan di permainan domestik.

Ada kekhawatiran di antara klub-klub bahwa jika siklus hak 2022-2025 di lelang maka harga bisa turun karena dampak keuangan yang mengkhawatirkan dari pandemi virus corona pada sepak bola dan lembaga penyiaran itu sendiri.

Keuangan dari kesepakatan penyiaran TV adalah aliran pendapatan yang signifikan untuk Burnley dan telah menjadi kontributor utama kemampuan klub untuk mengelola diri mereka sendiri di Liga Premier melalui model keuangan yang berkelanjutan.

Keputusan Liga Premier untuk mempertahankan tiga penyiar pada kesepakatan yang ada sangat melegakan, terutama mengingat masalah yang di hadapi negara-negara besar lainnya dengan hak domestik mereka sendiri.

Paket Amazon TV Menawarkan Keuntungan Bagi Burnley

Hak siar di Prancis terkena dampak paling parah oleh COVID-19, dua divisi teratas sepak bola Prancis di lemparkan ke dalam kekacauan setelah Mediapro. Yang telah memenangkan hak untuk meliput dua liga dalam bemper £ 800 juta ($ 1,2 miliar) gagal memenuhi pembayaran tak lama setelah kesepakatan dimulai.

Kehilangan dua angsuran, satu dari £ 147,5 juta dan lainnya sebesar £ 130,9 juta selama 2020 dan memaksa sepak bola Prancis untuk memutuskan hubungan mereka dengan perusahaan.

Canal+ sempat turun tangan untuk membantu krisis. Tetapi Amazon Prime Sport melihatnya sebagai pintu terbuka untuk menawarkan layanan mereka ke sepak bola Prancis.

Amazon sekarang telah berkomitmen untuk paket siaran penuh setelah berhasil menawar €250 juta (£214,6 juta) per tahun. Untuk delapan pertandingan Ligue 1 setiap minggu yang telah menjadi bagian dari paket Mediapro. Kesepakatan Amazon akan berjalan selama tiga tahun dengan nilai € 750 juta (£ 643,75 juta). Sebagai dorongan untuk klub Prancis yang akan memberi mereka keamanan jangka panjang setelah keributan tahun lalu.

Kunjungi Berita Terbaru Burnley fc Lainnya

Bek Burnley tertarik Pada Kepindahan West Ham
Burnley Sedang Mempersiapkan Penawaran Baru
Kontrak Terkini Matej Vydra di Burnley

Paket Amazon TV Menawarkan Keuntungan Bagi Burnley

Hak Siar Liga Inggris Paket Amazon TV Asal Perancis

Perusahaan sebelumnya enggan untuk menyediakan layanan berlangganan khusus untuk kompetisi olahraga apa pun. Namun langkah di Prancis menghadirkan perubahan pendekatan yang potensial. Yang dapat memanifestasikan dirinya dalam permainan Amazon penuh untuk hak-hak Liga Premier. Ketika berikutnya lelang muncul pada akhir siklus 2022-2025 mendatang.

Untuk mempertahankan status quo dengan hak siar domestik selama tiga tahun ke depan. Sesuatu yang bernilai hampir £ 100 juta selama periode tersebut untuk Burnley. Dan klub anggota lainnya, di pandang sebagai kemenangan bagi Liga Premier mengingat dampak pandemi.

Saat mereka melalui proses selanjutnya ini, klub akan berharap bahwa pasar sedang bullish dengan penawar. Yang bersedia pada saat siklus berikutnya tiba untuk mendorong Liga Premier maju dari sudut pandang komersial dan kompetitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *