Merayakan Sembilan Tahun Bersama Burnley

Merayakan Sembilan Tahun Bersama Burnley – Penawaran khusus £9 per group orang untuk Brentford. Oktober mengidentifikasi saat yang penting untuk The Clarets karena manager Sean Dyche. Katalis dibalik salah satunya masa tersukses dalam riwayat club, rayakan 9 tahun bekerja dan kami ingin ANDA ada di sini untuk menolong mengingati kejadian spesial itu.

Bukan hanya itu! Untuk tawarkan nilai lebih buat laga Oktober menantang Norwich dan Brentford, kami akan mengenalkan ‘Paket Ticket Group Gaffer’ khusus di mana tiap group yang terdiri dari 10 ticket ataupun lebih akan dipandang masing-masing cuman £9!.

Itu cuman £90 untuk group yang terdiri dari 10 orang untuk laga Liga Premier di sini di Turf Moor sejauh bulan Oktober!.

Maka mengumpulkan rekan, keluarga, rekanan team, dan rekanan kerja Anda. Dan yakinkan Anda manfaatkan penawaran mengagumkan ini untuk melihat sepak bola Liga Premier di Turf Moor. Dan merayakan kejadian penting bersama team dan manager yang sudah merealisasikannya pada lapangan!

Niat baik tidak stop di sana! Tiap orang yang beli ticket laga Norwich atau Brentford di bulan Oktober akan di beri masa pemasaran fokus. Dan jadi yang pertama berbaris ticket untuk laga berikut musim ini : Burnley v Everton (Boxing Day). Burnley v Manchester United ( 8 Februari), Burnley v Liverpool (12 Februari). Burnley v Chelsea (5 Maret), dan Burnley v Manchester City (2 April).

Kunjungi berita terbaru burnley fc dengan cara klik link di bawah ini.

Merayakan Sembilan Tahun Bersama Burnley

DYCHE : SAYA PERCAYA ITU AKAN DATANG

Merayakan Sembilan Tahun Bersama Burnley, Boss bereaksi pada hasil seimbang tanpa gol Canary di Turf Moor. Sean Dyche ia akan ambil kemenangan berbentuk apa saja yang tiba supaya Burnley memperoleh kemenangan Liga Premier pertama mereka, saat Clarets ditahan seimbang 0-0 menantang team papan bawah Norwich City.

Burnley memimpin masa besar dari tatap muka yang mencekam tapi tidak bisa mendapati inovasi dan saat ini duduk dengan 3 point sesudah tujuh laga ke arah interval internasional ke-2 musim ini.

The Clarets ada di posisi ke-18 di tabel kelas atas dan Dyche, rayakan laga ke-400nya yang monumental sebagai pelatih di Turf Moor, akan lakukan apa saja saat Burnley berusaha untuk naik ke pucuk klassemen ke arah babak kunci kampanye.

Pelatih berumur 50 tahun, yang disebut manager terlama ke-3 di Football League, menjelaskan: “Terkadang Anda memerlukan yang amburadul untuk membikin Anda meleset.

“Salah satunya hal yang dapat masuk ke kotak dan Anda cetak gol – dan itu mengganti mentalitas. Ada beberapa hal bagus dan permainan efisien tapi cetak gol ialah rintangan sekarang ini.

“Kami benar-benar dekat, tapi kami harus terus minimal memperlihatkan performa kami – tapi tambah itu.

“Saya yakin itu akan tiba karena kami mempunyai beberapa pemain, saya yakin, dengan kualitas itu. “Saya berpikir kami batasi mereka sedikit dan saat kami betul-betul harus bertahan, kami bertahan secara baik.

“Tapi kami perlu mempengaruhi segi striker – yang menambahkan rangka team dan itu ialah detil yang perlu kami lakukan. “Kami harus menambahkan kualitas masuk ke kotak mereka, tapi ada beberapa pertanda bagus dari segi pertahanan.

“Saat ini mengenai mendapati kualitas dan detil untuk mengganti performa jadi kemenangan.” Kedua pihak mencari kemenangan pertama mereka pada musim Liga Premier saat Canaries bimbingan Daniel Farke tiba ke kontes dengan rekor enam kekalahan yang memilukan dari 6.

Merayakan Sembilan Tahun Bersama Burnley

Team tamu mengawali benturan crunch dengan ceria tapi selekasnya semua Burnley fc saat pasukan Dyche mulai membumbui kotak Norwich.

Matej Vydra dan Chris Wood terus-terusan jadi duri untuk team Norwich, tapi sesudah dua peluang penalti dihentikan oleh wasit Kevin Friend, ke-2 team masuk break tingkat.

Norwich tumbuh ke permainan di set ke-2 sebagai Matthias Normann. Pemain terbaik mereka tidak berhasil tapi sesudah pemain cadangan Jay Rodriguez, Dwight McNeil dan Matthew Lowton semua kehilangan kesempatan. Clarets di paksakan untuk senang dengan point ke-3 mereka musim ini.

Dyche ingin beberapa pemainnya meningkatkan perasaan pembunuh. Dan si pelatih, yang teamnya akan berkunjung ke Manchester City sesudah interval internasional. Menambah: “Kepercayaan pada langkah beberapa pemain bermain berada di sana. Saya berpikir mereka menunjukkan kembali ini hari. tetapi kita harus mendapati ujung tombak itu, cukup terang.

“Kami sudah memperlihatkan sepanjang tahun saya di sini jika kami dapat produktif – dan yakin kami akan melakukan kembali.

“Kita akan mendapati langkah untuk cetak gol – kami mempunyai empat penyerang yang sangatlah baik dan mereka akan mendapati gol.

“Kami mempunyai awalan yang lamban musim kemarin dan bangun dengan lumayan kuat – kami mempunyai baris tengah dan akhir yang paling kuat – dan penting untuk kami untuk melakukan [lagi].”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *