Keluarnya Kiper Crystal Palace

Mengkonfirmasi keluarnya kiper Crystal Palace di tengah tautan transfer Burnley dan melaporkan perombakan Turf. Wayne Hennessey telah meninggalkan Crystal Palace dengan Burnley di sebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan.

Crystal Palace telah mengkonfirmasi kepergian kiper Wayne Hennessey di tengah hubungan transfer dengan Burnley FC.

Kemudian pemain internasional Wales telah meninggalkan Selhurst Park setelah tujuh tahun bersama klub dan 132 penampilan.

Karena dia melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera tetapi melakukan perjalanan dengan negaranya ke Kejuaraan Eropa meskipun dia tidak tampil dengan Danny Ward No.1 Welsh.

Kunjungi Artikel Berita Terbaru Burnley FC Menarik lainnya di bawah ini :

Lima Pilihan Bek Kanan Burnley
kemenangan Sean Dyche atas Blackburn Rovers

Keluarnya Kiper Crystal Palace

Mengonfirmasi Keluarnya Kiper Crystal Palace

Burnley fc telah di kaitkan dengan kepindahan untuk pemain berusia 34 tahun, yang akan tersedia dengan status bebas transfer sementara Chelsea dan Aston Villa juga telah dikreditkan dengan minat.

The Clarets memiliki tiga kiper senior dengan prospek muda Lukas Jensen memberikan kedalaman skuad lebih lanjut.

Tapi tanda tanya telah muncul atas masa depan Bailey Peacock-Farrell di Turf Moor.

Pemain internasional Irlandia Utara telah dikaitkan dengan kepindahan, dengan Sheffield Wednesday di antara pihak yang dilaporkan mengawasi stopper.

Mantan pemain Leeds itu tampil dalam empat pertandingan Liga Premier musim lalu tetapi di jatuhkan untuk dua pertandingan terakhir di liga dengan Will Norris masuk.

Bahkan Peacock-Farrell baru bergabung dengan Clarets pada 2019 dari Leeds United. Dan dipandang sebagai calon penerus kiper pilihan pertama Nick Pope.

Bos Turf Sean Dyche memuji perkembangan pemain berusia 22 tahun itu musim lalu. Dan mengatakan dia ingin memberi penghargaan kepada Norris untuk penampilan yang kuat dalam pelatihan.

Masih harus di lihat apakah Peacock-Farrell memiliki masa depan jangka panjang di Burnley tetapi dia terikat kontrak hingga 2024. Dan Clarets tentu tidak akan tertarik untuk membiarkannya pergi dengan harga murah setelah mengeluarkan £ 2,5 juta untuk membawanya ke seluruh penjuru dunia menyebutnya sebagai uang receh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *