Jendela Transfer Musim Panas The Clarets

Jendela Transfer Musim Panas The Clarets – Keputusan kontrak Phil Bardsley menyoroti perubahan rekrutmen utama Burnley di bawah ALK Capital.

Bos Burnley Sean Dyche merasa The Clarets akan menuju jendela transfer musim panas dengan basis yang kuat setelah Phil Bardsley menandatangani kontrak baru di klub.

Bek kanan, yang akan berusia 36 tahun pada bulan Juni, telah menandatangani perpanjangan 12 bulan dan menjadi yang terbaru dari barisan panjang pemain Clarets yang berkomitmen untuk masa depan mereka di klub.

Bulan lalu Matt Lowton, Kevin Long, Johann Berg Gudmundsson dan Erik Pieters memperpanjang masa tinggal mereka. Sementara Jack Cork, Ashley Westwood, Ben Mee, Jay Rodriguez dan Matej Vydra mendapatkan kesepakatan baru musim ini.

The Clarets telah proaktif dalam beberapa bulan terakhir dalam mengamankan masa depan pemain kontrak mereka.

Mengingat sifat lucu akhir musim lalu di mana Bardsley, bersama dengan sejumlah pemain lain, absen dalam pertandingan karena ketidakpastian masa depan, Clarets berada dalam posisi yang jauh lebih baik kali ini.

Dan itu mewakili pendekatan proaktif di bawah pemilik baru ALK Capital. Yang telah membagikan lima perpanjangan kontrak sejak tiba pada Malam Tahun Baru.

Ketua baru Alan Pace berbicara tentang bagaimana dia ingin mendukung Dyche di pasar transfer dan membangun apa yang sudah ada di Turf Moor. Dengan ukuran skuad sebagai contoh awal dari itu.

Jendela Transfer Musim Panas The Clarets

Jendela Transfer Musim Panas The Clarets

Dyche sendiri ingin menambah dan akan mencari bala bantuan di musim panas tetapi senang dengan kemajuan di luar lapangan.

“Kami berusaha mempertahankan skuad dan kemudian menambahnya juga, tetapi itu membutuhkan waktu dan keuangan,” kata kepala Clarets.

“Kami berusaha untuk mempertahankan para pemain yang kami anggap berkinerja baik untuk kami sementara kami mencoba dan tumbuh dari dalam. Dan dari luar dengan perekrutan tetapi penting kami menjaga basis yang kuat dan itulah yang ingin kami lakukan.”

Dua pemain senior yang tersisa karena kesepakatan mereka akan berakhir di musim panas adalah Robbie Brady dan Jimmy Dunne.

Pembicaraan telah terjadi dengan yang terakhir, yang telah terlibat dalam pengaturan tim utama sepanjang musim. Mengenai kemungkinan kesepakatan baru sementara masih belum jelas apakah Brady akan menandatangani kontrak baru di Turf Moor.

Burnley fc memiliki 19 pemain senior di bawah kontrak hingga setidaknya 2022, meskipun jumlah itu termasuk Ben Gibson yang terbuang yang tidak memiliki masa depan jangka panjang di klub dan akan mengubah peminjaman Norwich City menjadi permanen jika Canaries mengamankan promosi ke Liga Premier Inggris musim ini.

Kunjungi Artikel Menarik Lainnya :

Burnley Berhasil Tahan Imbang Arsenal
Berita Terbaru Burnley FC
Menjelang Pertandingan Everton versus Burnley

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *