Hasil Pertandingan Wolves vs Burnley

Hasil Pertandingan Wolves vs Burnley – Burnley mengambil langkah besar untuk mempertahankan status Liga Premier Inggris mereka saat hat-trick Chris Wood. Di babak pertama membuat mereka mengalahkan Wolves yang tak bernyawa di Molineux.

Tampilan buruk dari tuan rumah diekspos dengan kejam oleh Clarets. Yang menghasilkan kinerja luar biasa untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun dengan gaya.

Hasil pertandingan terbaru burnley fc atau pasukan Sean Dyche sekarang unggul sembilan poin dari Fulham dan zona degradasi dengan 15 poin untuk dimainkan dan manajer yang sudah lama menjabat itu pasti bisa mulai merencanakan musim keenam berturut-turut di papan atas.

Wood luar biasa di seluruh tetapi juga diberi peluang oleh tampilan Wolves yang mengkhawatirkan setengah hati dan berbau akhir musim yang terdampar di papan tengah.

Rekan penyerang Matej Vydra melihat usahanya dianulir oleh asisten video wasit karena offside tetapi masih ada waktu untuk yang keempat saat Ashley Westwood menerobos masuk dari tepi area penalti.

Kunjungi Artikel Menarik Lainnya

Hasil Pertandingan MU vs Burnley
Hasil Pertandingan Burnley vs Newcastle

Hasil Pertandingan Wolves vs Burnley

Brilliant Burnley memanfaatkan peluang

Dyche bersusah payah dalam mempersiapkan pertandingan ini untuk sekali lagi menunjukkan kekurangan uang yang dia miliki untuk memperkuat skuadnya – dan bahwa bertahan di Liga Premier Inggris untuk satu musim lagi bukanlah prestasi yang berarti.

Dia tampaknya akan mencapai tujuan itu setelah kelompoknya yang menetap menampilkan salah satu penampilan tandang mereka yang paling berprestasi dalam beberapa tahun terakhir.

Sejak menit pertama, Clarets jauh lebih agresif daripada Wolves, menekan tuan rumah. dan tidak lama kemudian Wood membuat mereka unggul.

Bek tengah Willy Boly telah lolos dengan satu kesalahan ketika ia membiarkan bola lurus di atas kepalanya, Wood memutar balik bek Inggris Conor Coady dan melepaskan tembakan rendah melintasi gawang dan masuk.

Enam menit kemudian pemain sayap Wolves Adama Traore melakukan umpan ceroboh di tepi area miliknya sendiri. Dwight McNeil mengantisipasi kesalahan tersebut dan berlari untuk mengotak-atik bola dan memberi Wood tap-in di tengah.

Umpan silang luar biasa lainnya dari kiri dilakukan tendangan voli oleh Vydra saat Burnley menambah tekanan. Dan gol ketiga datang sebelum jeda ketika Wood di biarkan bebas untuk menyundul dengan kuat di sudut sayap McNeil.

The Clarets telah kehilangan 13 poin dari posisi menang di Liga Premier Inggris musim ini. Tetapi itu tidak pernah tampak mungkin dan Vydra – yang membulatkan Rui Patricio dengan ahli untuk mencetak gol. Tetapi hanya offside – dan Matt Lowton hampir memperpanjang keunggulan sebelum Westwood mengakhiri segalanya.

Wood adalah penyedia kali ini, dengan memasukkan mantan gelandang Aston Villa untuk mencetak gol dari jarak 20 yard.

“Aku sudah tidur nyenyak,” kata Dyche. “Saya tidak cenderung terlalu khawatir. Ini pekerjaan semusim.

“Begitulah cara Anda berakhir di musim ini dan fokus kami harus pada pertandingan berikutnya. Kami pergi ke pertandingan berikutnya dan bekerja sangat keras untuk mencoba dan mendapatkan lebih banyak poin di papan.”

Tanda-tanda mengkhawatirkan untuk Wolves yang menyedihkan

Mungkin agak jelas untuk menyarankan bahwa Wolves, tidak dalam bahaya degradasi atau bersaing untuk tempat Eropa, tampak seperti lawan yang ideal bagi pengunjung lapar Dyche. Itu juga benar.

Sisi Nuno Espirito Santo sangat buruk sepanjang – detik untuk setiap sundulan dan tekel, kendur di belakang dan lemah dalam serangan.

Setelah dua musim yang luar biasa yang sama-sama menghasilkan finis di urutan ketujuh, Wolves telah membentur tembok musim ini. Kerugian akibat cedera dan rival Raul Jimenez, Diogo Jota dan Matt Doherty telah seismik, dengan sedikit tanda bahwa penggantian mereka sesuai dengan tugas.

Trio itu, bagaimanapun, mencetak 28 gol Liga Premier Inggris musim lalu. Seluruh tim telah mengumpulkan 32 sejauh ini musim ini. Mereka tidak pernah tampak seperti Nick Pope yang merepotkan dan harus tampil lebih baik melawan rival lokal West Brom Senin malam mendatang.

“Banyak hal yang tidak beres. Banyak, banyak hal,” kata Nuno.

“Tidak banyak penjelasan untuk penampilan buruk seperti itu. Kami bertahan dengan buruk, sangat buruk. Kami membiarkan Burnley masuk ke dalam permainan, kami tidak praktis, kami kehilangan bola kedua dan kami selalu di bawah tekanan dan tidak pernah nyaman.”

Mantan gelandang Inggris Danny Murphy memberatkan penilaian pasca pertandingannya di BBC One.

“Itu 90 menit permainan rata-rata dari Wolves,” katanya.

“Biasanya Anda mendapatkannya selama 30 menit, mungkin babak di mana Anda tidak melakukannya. Tetapi di babak kedua tidak ada reaksi. Tunjukkan semangat, tunjukkan kebanggaan.”

Terbaik sejak 1965 – statistik Hasil Pertandingan Wolves vs Burnley

Burnley menyelesaikan dua gol pertama mereka di liga atas Wolves sejak kampanye 1956-57. Meskipun Clarets (ke-7) finis di bawah Wolves (ke-6) di klasemen musim itu.

Burnley fc mencatatkan kemenangan tandang kedua mereka dengan selisih tiga gol atau lebih di Liga Premier Inggris musim ini (juga 3-0 Crystal Palace pada Februari). Pertama kalinya mereka mencatat dua kemenangan tandang seperti itu dalam satu musim kompetisi papan atas sejak itu. 1965-66.

Kekalahan Wolves adalah kekalahan kandang terberat mereka di Liga Premier Inggris sejak Maret 2012. Ketika mereka kalah 5-0 dari Manchester United.

Burnley mencatatkan kemenangan tandang terbesar mereka di liga papan atas Inggris sejak kemenangan 4-0 atas Sunderland pada November 1965.

63% dari assist Liga Premier Inggris Dwight McNeil adalah untuk gol Chris Wood (10/16). Dari semua pemain dengan setidaknya 15 assist di kompetisi, McNeil memiliki persentase tertinggi untuk satu rekan satu tim.

Chris Wood menjadi pemain ketiga yang mencetak hat-trick di babak pertama Liga Premier Inggris. Setelah Chris Sutton untuk Blackburn vs Aston Villa pada Agustus 1997 dan Michael Owen untuk Liverpool vs Newcastle pada Agustus 1998.

Apa selanjutnya?

Wolves memiliki kesempatan untuk memperbaiki keadaan dan mendorong rival West Brom lebih dekat ke jurang ketika mereka bertemu pada Senin 3 Mei. Sementara Burnley menjamu West Ham pada malam yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *