Hasil Pertandingan Southampton vs Burnley

Hasil Pertandingan Southampton vs Burnley – Southampton bangun dari ketinggalan 2-0 untuk menaklukkan Burnley dan mengakui tiga point utama dalam pertarungan untuk bertahan di dalam Liga Premier.

Kedua pihak capai tingkat permainan dengan 33 point dan Burnley pimpin di muka pada set pertama kali yang mendebarkan di Stadion St Mary yang ceria.

Chris Wood melepas sepakan penalti pada awal, diberi sesudah orang kepercayaan video wasit merekomendasikan Andre Marriner untuk mengecek monitor tepi lapangan, saat sebelum jatuhkan bola panjang Ben Mee untuk sepakan voli Matej Vydra dalam gol ke-2 yang baik.

Tetapi Southampton, yang menyongsong kembali Danny Ings dan Theo Walcott dari cidera, membalasnya langsung dengan pemain tengah Stuart Armstrong sapu bola sesudah film rapi oleh Ings.

Bekas penyerang Burnley dengan tenang cetak gol kesepuluh musim ini untuk menyamai posisi saat sebelum interval, cetak gol dalam laga ke-4 beruntun menantang bekas timnya.

Dan walau Nick Pope dari Burnley lakukan beberapa pengamanan bagus sesudah istirahat, Saints memutus pertahanan penjaga gawang Inggris saat Nathan Redmond lakukan sepakan voli di muka.

Tuan-rumah selanjutnya memerlukan beberapa heroik kiper dari bekas penjaga gawang Inggris Phraser Forster, yang 2x menyanggah Wood diakhir laga, saat sebelum mencetak kemenangan ke-2 mereka di dalam 13 laga Liga Premier.

Itu mengusung pasukan Ralph Hasenhuttl ke status 13 dalam klassemen, unggul 10 point dari zone kemunduran dengan 8 laga sisa.

Kunjungi Artikel Menarik Lainnya

Laporan Hasil Pertandingan Everton vs Burnley
FA Youth Cup AFC Wimbledon vs Burnley
Hasil Pertandingan Burnley vs Arsenal

Hasil Pertandingan Southampton vs Burnley

Ings satu kali lagi memperlihatkan nilainya untuk Orang Suci

Southampton sempat pernah menempati pucuk klassemen pada November tapi perform yang mencemaskan tahun ini memaksakan Hasenhuttl untuk mengaku saat sebelum laga hari Minggu jika ke-2 team memerlukan kemenangan untuk memberikan mereka ruangan bernapas di atas tiga terikuth.

Ia melihat West Brom tingkatkan keinginan bertahan hidup mereka dengan kemenangan mengagumkan di Chelsea di hari Sabtu, sementara teamnya cuman mendapatkan tujuh point pada 2021 saat sebelum hadapi Burnley. Tapi Orang Suci memperlihatkan semangat yang diperlukan untuk menghindar terbawa ke nota kemunduran.

Tuan-rumah sempat pernah memberikan ancaman saat sebelum ketinggalan 2-0, Redmond memaksakan Pope untuk melepas shooting melebar, tetapi sepakan voli Vydra kelihatannya membuat mereka berlaga.

Walau datang dari pekerjaan internasional karena permasalahan betis enteng, James Ward-Prowse sanggup menjaga rekor bermain tiap menit di Liga Premier musim ini dan pemain tengah Inggris memberikan umpan ke Ings untuk mengendalikan gawang Armstrong dari pinggir lapangan. kotak.

Dan sesudah semakin banyak penekanan dari Southampton, bola Kyle Walker-Peters didiamkan melalui Ings dan penyerang Inggris itu membuat Mee bayar, lari melalui bek tengah Burnley saat sebelum menggunting ke James Tarkowski dan menyarangkan bola antara kaki Pope..

Hasil Pertandingan Southampton vs Burnley

Ward-Prowse menduga dia sudah tempatkan Saints di muka pada set ke-2 saat sepakannya dari jarak 20 yard mengenai garis gawang tapi siaran ulangi menunjukkan membal dari tiang gawang, dan shooting dibelokkan Armstrong memaksakan reaksi bagus selamatkan dari Pope.

Pope selanjutnya menyanggah Ings tapi Walcott, striker Everton yang dipinjam, manfaatkan rebound dan mengusung bola kembali untuk Redmond untuk cetak gol ke-3 nya dalam dua laga, sesudah cetak 2 gol dalam kemenangan Piala FA di Bournemouth.

Hasenhuttl percaya club bisa menyepakati ekstensi kontrak dengan Ings, yang masuk tahun akhir kontraknya panas musim ini. Pemain berumur 28 tahun itu sudah jadi pemain kunci dalam tiga musim bersama Saints. Tapi ia memerlukan kontribusi dari pemain simpatisannya – sama seperti yang ia peroleh ini hari. Bila mereka ingin melawan piala dan finish di paruh atas.

Mereka mempunyai kesempatan untuk lakukan ke-2 nya dalam beberapa minggu kedepan. Saat mereka hadapi Leicester di semi-final Piala FA dan lagi dalam enam point dari 10 besar.

Clarets pergi menyaksikan dari balik pundak mereka

ALK Capital menuntaskan pengambilalihan Burnley 3 bulan lalu dan rangkaian lima point dari 3 laga saat sebelum interval internasional. Menantang Leicester, Arsenal dan Everton – merekomendasikan club untuk menunggu musim ke enam beruntun di Liga Premier.

Manager Sean Dyche minta The Clarets untuk jaga stabilitas itu dan, sesudah menang 2-1 di Everton akhir kali. Southampton meneruskan dari tempat mereka meninggalkan.

Wood mengetes Forster saat sebelum Erik Pieters menaklukkan Walker-Peters di kotak penalti tuan-rumah. Dan bek kanan The Saints lakukan sepak-terjang patah semangat saat Pieters seberang. Menebang bekas pemain internasional Belanda itu dengan kakinya yang ketinggalan.

Walau Marriner melambai-lambai untuk selalu bermain, ia memberi penalti sesudah menyaksikan monitor di pinggir lapangan. Dan Wood lakukan sepakan penalti pas di tengah-tengah untuk gol ke-7 nya musim ini. Tergabung dengan Ashley Barnes dengan rekor club dengan 41 gol Liga Premier untuk Burnley.

Wood menggangguk ke Vydra untuk lakukan sepakan voli cuman dalam gol kelimanya di Liga Premier dalam tiga musim bersama Clarets. Saat sebelum tuan-rumah menggempur kembali untuk pimpin tidak lama sesudah satu jam.

Hasil Pertandingan Terbaru Burnley fc bergabung kembali dan Wood mempunyai usaha meliuk yang dibelokkan oleh Forster. Yang selanjutnya lakukan pengamanan point-blank untuk menahan tandukan menyelam Wood, tapi mereka tidak dapat selamatkan satu point juga.

Dyche sudah lakukan perbincangan “sehat dan terbuka” mengenai hari esok club dengan ketua baru Alan Pace. Yang sudah memberikan dukungan Dyche untuk bawa The Clarets maju.

Hasil Pertandingan Southampton vs Burnley

Tersisih oleh kebangunan kembali Southampton semestinya tidak mengganti gagasannya. Khususnya saat team Dyche mempunyai peluang untuk membayar kekeliruan menantang pesaing kemunduran Newcastle pekan kedepan.

‘Bagus untuk TV, tidak begitu baik untuk manajer’ – apa yang mereka ucapkan
Manager Southampton Ralph Hasenhuttl: “Saat Anda menyaksikan 5 gol pada sebuah laga,. Itu selalu baik untuk tv – tidak demikian bagus untuk hati beberapa manager.

“Mereka umumnya tidak memberikan Anda banyak kesempatan, tapi permainan kami di sepertiga akhir benar-benar fenomenal. Kami membuat banyak kesempatan. Sama seperti itu yang sudah kami lakukan. Kami bisa cetak semakin banyak gol.

“Saya benar-benar suka kami dapat mengubah kondisi menantang team yang sama dengan kami. Saat Anda unggul 2-0, itu ialah lokasi yang aman tapi kami mendesak mereka.

“Kami bicara mengenai dua laga ke semi-final Piala FA dan kami ingin memberi keyakinan diri. Tiga point ini penting.”

Bos Burnley Sean Dyche: “Kami mempunyai banyak kendalian dalam 1/2 jam pertama dan lakukan beberapa hal simpel secara baik. Selanjutnya kami bermain datar sepanjang 15 menit. Anda tidak bisa melakukan di Liga Premier.

“Tanpa berlaku tidak hormat ke Southampton, kami memberikan mereka peluang untuk memenangi laga dan sedikit lugas.

“Set ke-2 ialah ding-dong. Kami sudah berpindah dari mempunyai laga untuk laga jadi liburan tiga minggu. Ini susah dan kami tidak bereaksi seperti umumnya.

“Walau demikian, kami ketahui langkah menyaksikan games off. Itu ialah laga yang aneh karena ada beberapa hal baik mengenai itu.”

Beberapa Orang Suci pada akhirnya nikmati kenyamanan rumah

statistik Southampton mencetak kemenangan kandang Liga Premier pertama mereka semenjak laga pertama mereka di tahun 2021 (1-0 v Liverpool). Akhiri serangkaian lima laga liga di St. Mary’s tanpa kemenangan (seri satu, kalah empat).

Southampton memenangi laga Liga Premier di mana mereka ketinggalan 2 gol untuk pertamanya kali semenjak Maret 2016. Saat mereka menang 3-2 menantang Liverpool di bawah Ronald Koeman. Laga di mana Sadio Mane cetak 2 gol untuk The Saints.

Burnley fc kalah sesudah pimpin 2-0 dalam laga Liga Premier untuk pertamanya kali semenjak Januari 2015. Saat mereka di taklukkan 3-2 oleh Crystal Palace.
Ini ialah laga Liga Premier ke-2 musim ini di mana ke-2 team cetak 2 gol di set pertama. Susul kemenangan 4-3 untuk Liverpool menantang Leeds pada hari pembukaan.

Penalti Chris Wood ialah yang ke-100 yang terlaksanakan di Liga Premier musim ini. Dan yang ke-83 yang keubah – ini cuman kampanye Liga Premier ke-7 yang menyaksikan satu era penalti diberi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *