Hasil Pertandingan MU vs Burnley

Hasil Pertandingan MU vs Burnley – Mason Greenwood menjelaskan “segala hal kemungkinan” dalam pemburuan gelar sesudah ia cetak 2 gol untuk menolong Manchester United menaklukkan Burnley dan tutup jarak dari pimpinan Liga Premier Manchester City jadi delapan point.

Pemain berumur 19 tahun itu menyaksikan gol pembuka sesudah istirahat secara cepat diurungkan saat James Tarkowski naik di atas Harry Maguire untuk menyamai posisi.

Greenwood tempatkan tuan-rumah kembali unggul enam menit dari waktu dengan sepakan kaki kiri yang dibelokkan melalui penjaga gawang Bailey Peacock-Farrell di tiang depan.

Edinson Cavani selanjutnya manfaatkan dari dekat pada menit akhir untuk tutup kemenangan di Old Trafford.

Permainan serang langsung team tamu sudah mengakibatkan permasalahan untuk United dan mereka kuasai bola di gawang sesudah 14 detik.

Chris Wood menaklukkan penjaga gawang Dean Henderson dengan umpan melayang-layang di pinggir tempat penalti dan ke arah gawang kosong, cuman untuk diikuti offside secara benar.

Itu memiliki arti team Ole Gunnar Solskjaer saat ini delapan point ada di belakang puncak klassemen City pada tempat ke-2 dengan 6 laga sisa, sementara Burnley masih di posisi 17 dan enam point di atas zone kemunduran.

“Anda tidak dapat percaya,” kata Greenwood mengenai keinginan United untuk memburu pesaing mereka. “Mereka kemungkinan terpeleset, kami harus fokus pada laga selanjutnya.

“Apa saja kemungkinan, semoga mereka kehilangan beberapa point tapi kami cuman tetap harus konsentrasi dalam permainan kami.”

Kunjungi Artikel Menarik Lainnya

Hasil Pertandingan Burnley vs Newcastle

Hasil Pertandingan Southampton vs Burnley

Hasil Pertandingan MU vs Burnley

Dapatkah United lakukan hal yang tidak terpikir?

“Dapatkah kita tangkap City?” kata bos Solskjaer awalnya. “Beberapa hal aneh terjadi dalam sepakbola. Panduan yang semakin besar sudah diberi.”

Pemain Norwegia itu pertama kalinya datang di Old Trafford pada musim panas sesudah baju Sir Alex Ferguson mengubah minus 12 point untuk geser Newcastle raih gelar pada 1996.

Segi Solskjaer sendiri ketinggalan pimpinan Manchester City dengan 14 point bulan kemarin tapi saat ini sudah menyusut jadi delapan dengan 6 laga buat dimainkan – keuntungan yang serupa yang dibanggakan United saat City berusaha kembali untuk memenangi gelar pada hari akhir yang menegangkan di tahun 2012.

Andaikan United mengawali musim dengan lebih bagus, pemburuan gelar kemungkinan makin dekat, dengan Setan Merah cuman kalah sekali di dalam 26 laga liga paling akhir mereka sesudah terpeleset ke tiga kekalahan dalam enam laga pertama mereka.

Mereka memperlihatkan kesabaran dan ketekunan yang diperlukan bila mereka ingin tingkatkan gelar sesudah telat untuk menaklukkan Burnley di hari Minggu.

Hasil Pertandingan MU vs Burnley 18 April 2021

Club mengganti penutup bangku di Old Trafford dari merah jadi hitam minggu ini untuk memberi kontras yang semakin besar dengan seragam beberapa pemain di atas lapangan, tapi itu tidak bisa menolong tuan-rumah di set pertama karena mereka kekurangan fluiditas di baris depan.

Solskjaer berpindah ke Cavani, gantikan Fred, saat interval dan dorongan gempuran extra itu selekasnya terbayarkan saat Marcus Rashford memberi bola ke Bruno Fernandes dan pemain internasional Portugal itu secara cerdik manfaatkan umpan itu untuk memungkinkannya Greenwood melepas shooting melalui Peacock-Farrell.

Keunggulan itu bertahan sepanjang 114 detik saat Tarkowski menyamai posisi untuk segi Sean Dyche dari sepak pojok dan nampaknya United kemungkinan satu kali lagi dibikin frustrasi oleh Clarets.

Tapi di menit 84, usaha Greenwood yang dibelokkan masuk di pojok bawah, membuat jadi pemain remaja pembuat gol paling banyak club di Liga Premier dengan 15 gol, bersama Wayne Rooney, dan memperoleh sanjungan dari bos Solskjaer.

“Ia menambahkan bermainnya. Ia masuk dan keluar, ia makin dewasa sejauh waktu,” kata Solskjaer. “Benar-benar membahagiakan untuk disaksikan. Ia lakukan pekerjaan pada tempat latihan dan memetik hasilnya.

“Saya sudah menyaksikan begitu dewasa ia pada tempat latihan dan ia bermain dengan kedewasaan dan pemahaman.”

Itu ialah pemain di ujung lain kariernya yang menambah kilau pada kemenangan, dengan Cavani yang eksper manfaatkan umpan rendah Donny van de Beek untuk pastikan kemenangan yang membuat United menyamakan perhitungan point mereka dari musim kemarin.

Clarets menyaksikan dari balik pundak mereka?

Burnley akhiri runtutan 20 laga tanpa kemenangan di Old Trafford dengan kemenangan di laga ini musim kemarin dan datang di Manchester menjadi team Liga Premier ke-2 yang tak pernah kalah dalam lima laga tandang di situ, sesudah Chelsea mencatat enam laga di antara tahun 1994 dan 1998.

Segi Dyche meredam tuan-rumah di set pertama dan memunculkan teror mereka sendiri dengan Wood, sesudah mempunyai gol yang di batalkan, sundul pengangkutan pintar Matt Lowton melebar dan nyaris mengubah bola ke tiang jauh.

Team tamu memberi tanggapan yang mengagumkan saat ketinggalan saat Tarkowski menyongsong sepak pojok Ashley Westwood untuk melalui Henderson saat Manchester United kecolongan gol ke-1.000 mereka di zaman Liga Premier.

Tetapi 2 gol terlambat memiliki arti Clarets sekarang cuman raih satu kemenangan dalam sembilan laga liga paling akhir mereka dan kalah 3x beruntun, menggeret mereka ke urutan ke-3 terikuth.

Hasil seimbang Fulham di Arsenal memiliki arti beda di antara Burnley dan titik kemunduran ialah enam point. Dan Dyche mengharap itu tidak makin menyempit di saat teamnya berkunjung Craven Cottage bulan kedepan.

Mentalitasnya kuat di Burnley

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ke BBC Sport: “Anda tidak tahu, apa saja dapat terjadi di ke-2 kotak. Kapan saja mereka memperoleh operan silang dengan kwalitasnya, hati Anda ada dalam mulut Anda. Kami membuat beberapa penekanan, khususnya pada bagian bawah. Kiri, ingin lakukan hal yang betul dan kami memperoleh arah yang kami harapkan.

“Kami ketahui bakal ada bola-bola panjang, memenangi yang pertama, memenangi yang ke-2 dan hentikan bola ke kotak. Pengangkutannya bagus dan kami harus berusaha keras kembali.

“Kami terus akan fokus dari sesuatu yang kami kerjakan dan selalu menang. Jaga momentumnya.”

Bos Burnley Sean Dyche: “Energi dan membuat team kami bagus. Anda wajib melakukannya secara benar di beberapa tempat ini. Kami cukup rapi dengan pertahanan kami lepas dari beberapa peristiwa.

“Saya berpikir kami ajukan pertanyaan dan membuat beberapa peristiwa yang sangatlah baik. Kami ada di dalam permainan dan memberikan ancaman saat istirahat. Kami memburu permainan kemudian dan biarkan diri kami terbuka.

“Mentalitasnya kuat di sini, Anda dapat menyaksikannya dari beberapa pemain.”

Mengenai pertempuran kemunduran mereka: “Brighton ada juga di situ – kelihatannya Anda tak pernah menyebutkan mereka. Kami sudah berusaha keras untuk semuanya yang kami punyai di Liga Premier.”

Statistik Hasil Pertandingan MU vs Burnley Minggu 18 April 2021

Hasil pertandingan terbaru burnley fc – Manchester United sudah memenangi 19 dari 32 laga Liga Premier mereka musim ini. Satu semakin banyak dari yang mereka urus musim kemarin.

Mereka sudah memenangi lima laga liga secara berganti-gantian untuk pertamanya kali semenjak enam laga liga pertama Solskjaer sebagai pelatih.

Burnley fc kalah dalam tiga laga Liga Premier beruntun untuk ke-2 kalinya musim ini. Dan untuk pertamanya kali semenjak tiga laga pembukaan mereka musim ini.
Semenjak awalnya musim kemarin, Greenwood sudah cetak semakin banyak gol kelas atas. Sebagai remaja di banding pemain lain dalam lima liga hebat Eropa.

Gol Tarkowski untuk Burnley ialah kecolongan gol ke-1000 di Liga Premier yang kecolongan Manchester United. Team kesebelas yang lain yang mengirim sebanyak-banyaknya gol semenjak persaingan di buat di tahun 1992.

Semenjak kampanye pertamanya di Premier League pada 2012-13, pemain Burnley Ashley Westwood sudah menolong 16 gol Premier League dari set-play. Yang paling banyak ke-4 sepanjang masa ini ada di belakang Christian Eriksen (24), Chris Brunt (24) dan Gylfi Sigurdsson (20).

Cuman Javier Hernandez (lima pada 2010-11) dan Ole Gunnar Solskaer (lima pada 1998-99) yang cetak semakin banyak gol Premier League. Sebagai pemain cadangan pada sebuah musim untuk Manchester United di banding 4 gol Edinson Cavani musim ini.

Ada informasi apa selanjutnya?

Burnley berkunjung Wolves Pekan kedepan jam 12:00 BST, dengan Manchester United lakukan perjalanan ke Elland Road. Untuk hadapi Leeds United di hari yang serupa jam 14:00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *