Hasil Pertandingan Liverpool vs Burnley

Hasil Pertandingan Liverpool vs Burnley – Laporan pertandingan liga inggris malam tadiĀ  Liverpool 2 Burnley 0. Burnley gagal membawa pulang poin satu pun dari kandang Anfield Stadium.

Clarets tidak membuat gampang tapi tidak dapat menghancurkan acara pesta mudik

The Clarets tidak dapat menambahkan rekor mengagumkan mereka di Anfield tapi tidak turun tanpa perlawanan.

Pasukan Sean Dyche tak pernah kalah dalam tiga dari 4 lawatan mereka awalnya ke The Reds dan kemungkinan bukan pengunjung yang paling disongsong saat Liverpool menyongsong kembali beberapa fans.

Beberapa simpatisan itu pada akhirnya jadi senang tapi untuk waktu lama itu jauh dari penglihatan yang nyaman untuk mereka yang mengharap untuk rayakan kemenangan kandang.

Dan diperlukan gol ke-2 Liverpool 20 menit dari akhir untuk pada akhirnya membunuh rintangan Clarets sesudah mereka menggerakkan bekas juara itu untuk memburu point pertama mereka musim ini.

Burnley fc tidak diperkokoh Ashley Westwood karena si pemain tengah – yang selalu tampil pada musim lalu – menyaksikan pekerjaannya di Liga Premier usai dengan cidera jemari kaki.

Dengan Josh Brownhill masuk ke starting line-up, bersama dengan juara laga musim kemarin Ashley Barnes di baris serang. Clarets mengawali dengan angka 1-11.

Kunjungi Artikel Menarik Lainnya

Hasil Pertandingan Burnley vs Brighton

Laporan Hasil Pertandingan Sheffield United vs Burnley

Hasil Pertandingan Liverpool vs Burnley

Hasil Pertandingan Liverpool vs Burnley Tadi Malam

Diprediksi Liga Premier tidak pernah menyaksikan helai team semacam itu semenjak 1998. Dan ada pula kemerosotan ke zaman yang lebih baru dengan keramaian kemampuan kembali di Anfield untuk pertamanya kali semenjak Maret 2020.

Oleh karenanya, beberapa fans tuan-rumah melewati dua lawatan paling akhir Burnley saat team Dyche pertama kali hentikan pergerakan prima. The Reds ke arah gelar Liga Premier 2020 dan akhiri rekor liga kandang tidak pernah kalah Liverpool dalam 68 laga dengan kemenangan 1-0 pada Januari.

Dan seakan-akan untuk menunjukkan jika mereka bukanlah hasil yang aneh. The Clarets kembali mengakibatkan banyak permasalahan untuk team Jurgen Klopp di set pertama kali yang membuat Burnley patah semangat sama mereka ketinggalan 1 gol.

Dwight McNeil memberinya deskripsi awalnya mengenai teror yang bakal ia membawa dengan shooting yang di blok di garis. Walau bendera offside yang telat akan menggagalkan perayaan apa saja.

Tidak untuk pertamanya kali, McNeil bergembira ria di pentas besar dan susul satu-dua dengan Chris Wood, ia melepas operan silang dekat tiang. Wood melirik penjaga gawang Alisson Becker.

Hasil pertandingan terbaru burnley fc, Becker harus juga gagalkan sepakan keras dari McNeil – yang mungkin saja mendapatkan penalti sesudah dilanggar dalam kotak oleh Trent Alexander-Arnold – sesudah Brownhill dan Jack Cork mengaitkan pendekatan Clarets dengan memenangi tekel besar untuk dipertahankan. The Reds’ di kaki belakang.

Liverpool Unggul Dengan 18 Menit Terakhir.

Sebuah teror saat istirahat, Clarets sudah tangani mayoritas atas sesuatu yang di jajakan The Reds. Tetapi untuk sekali Diogo Jota mendapati ruangan untuk membungkuk dan arahkan tandukan melalui Nick Pope dari operan silang Konstantinos Tsmikas.

Liverpool kuasai bola di gawang kembali tapi pengecekan VAR tidak pedulikan usaha Mo Salah karena off-side dan dengan Clarets masih juga dalam kompetisi. Tandukan James Tarkowski cuman melebar di saat tambahan set pertama sesudah Allison tiba dan tidak berhasil capai sepakan bebas Matt Lowton.

Bukti selanjutnya jika Burnley sanggup kembali memperoleh hadiah tiba dalam beberapa saat sesudah di awalinya kembali saat Barnes sedikit riil untuk baris belakang. The Reds sapu bola ke gawang susul kerja mengagumkan oleh Lowton, cuman untuk lakukan usaha secara cepat dibatalkan karena off-side.

Mayoritas permainan dimainkan di 1/2 lapangan Liverpool, walau Mane – yang hampir 1x saat sebelum turun minum. Tidak berhasil cetak gol saat dia tidak berhasil membuat jaringan sesudah Virgil van Dijk menolong sepak pojok ke gawang.

Itu memacu penekanan yang membuat McNeil mundur untuk membikin block penting dari usaha Salah. Yang ke arah gawang saat sebelum Pope memblok usaha Mane sesudah Clarets di rugikan. Karena Barnes di jatuhi hukuman karena pelanggaran di ujung lainnya.

The Clarets perlu usaha keras untuk akhiri perjuangan mereka, tapi dengan 20 menit sisa. Liverpool mendapati langkah untuk melipatgandakan keunggulan mereka. Karena Mane di kasih kebanyakan ruangan untuk penuhi umpan Trent Alexander-Arnold dan melepas shooting melalui Pope dari dekat. titik penalti.

Permainan usai dan tidak ada jalan kembali untuk Burnley.

Tapi mereka tidak berserah dan dalam penuntasan yang memikat mempunyai beberapa kesempatan untuk mempersempit jarak. Dan mempunyai potensi menjadikan penuntasan yang mencekam untuk tuan-rumah.

Ben Mee sundul bola dari sepak pojok Brownhill dan pada menit akhir. Usaha Barnes di hentikan oleh Allison saat dia usaha menambahkan golnya yang populer musim kemarin. Saat The Clarets kembali membuat Liverpool tahu jika mereka sedang main.

Burnley : Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson (Pieters 79), Brownhill, Cork, McNeil; Kayu (Rodriguez 75), Barnes.

Cadangan: Hennessey, Norris, Collins, Bardsley, Thomas, Richardson, Dodgson.

Liverpool : Becker; Alexander-Arnold; Matip, van Dijk, Tsmikas (Gomez 90) Elliott, Henderson, Keita (Thiago 81); Salah, Jota (Firmino 81), Mane.

Cadangan: Adrian, Kelleher, Konate, Jones, Minamino, Robertson.

Wasit: Mike Dean

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *