Hasil Pertandingan Everton vs Burnley

Hasil Pertandingan Everton vs Burnley berujung dengan skor akhir 3 – 1. Kembalinya Quickfire Everton menaklukkan Clarets dari gol Ben Mee pada performnya yang ke-200 di Liga Inggris kurang cukup untuk amankan tiga point pertama Burnley musim ini saat gempuran cepat Everton membuat The Clarets kalah 3-1 di Goodison Park.

Mee rayakan jadi pemain pertama untuk club yang mencatat 200 laga di kelas atas tapi tandukannya di set ke-2 – untuk bawa Burnley pimpin – disongsong dengan tanggapan yang semarak dari tuan-rumah.

Bekas Claret Michael Keane, Demarai Gray dan seorang screamer Andros Townsend semua tergabung dalam rangkaian tujuh menit untuk merusak keinginan team tamu di Merseyside.

Hasil Pertandingan Everton vs Burnley membuat Burnley ada di posisi ke-18 dalam tabel dengan 1 point dari 4 laga sesudah hasil seimbang yang susah menantang Leeds United ditangkap saat sebelum interval internasional.

Itu ialah malam tonggak riwayat untuk team tamu Sean Dyche karena laga kelas atas ke-200 Mee menyaksikan winger terbang Dwight McNeil, 21, mengusung era Liga Premiernya.

Bos Burnley menampik bujukan untuk memberinya kiprah ke pemain baru Maxwel Cornet, sementara Ashley Barnes dan Chris Wood pimpin barisan menantang team Liga Premier yang tidak pernah kalah Rafael Benitez.

Satu kali lagi, hasil pertandingan terbaru Burnley fc mengawali permainan dengan berkilau saat penyerang Wood seperti terlihat umumnya beresiko pada dua peluang awalnya.

Kunjungi Artikel Menarik Lainnya

Hasil Pertandingan Liverpool vs Burnley

Hasil Pertandingan Everton vs Burnley

Skor Akhir Hasil Pertandingan Everton 3 – 1 Burnley

Gol pertama tiba dari umpan luar biasa dari centurion McNeil saat sebelum pasukan Dyche mendapatkan penalti yang ditampik saat James Tarkowski diambil ke kotak saat melawan dari sepak pojok.

Josh Brownhill mempunyai kesempatan besar dalam kotak penalti di menit ke-27. Akan tetapi shooting pemain tengah Clarets itu langsung ke arah penjaga gawang Toffees Jordan Pickford.

Cuman beberapa menit selanjutnya bola jatuh ke ujung lainnya saat nomor musuh Nick Pope di paksakan berlaga. Dengan tangan kanannya yang kuat gagalkan sepakan Abdoulaye Doucoure dari Everton.

The Clarets kebalikannya jarang-jarang terganggu oleh tuan-rumah di set pertama kali yang tenang. Dan pada akhirnya memperoleh hadiah mereka tidak lama sesudah interval. Dengan Mee rayakan tonggak sejarahnya di Liga Premier dengan dengan tegas sundul gol pembuka.

Si kapten mendapatkan akhir operan silang yang baik sekali dari Johann Gudmundsson dari dekat untuk bawa Clarets pimpin.

Tetapi, sedikit yang hendak memperhitungkan tanggapan Everton yang menjalar. Dengan team Benitez selekasnya mengembalikan kesetimbangan saat bek Keane menanduk bola di tiang dekat.

Dan tiba sepakan mengagumkan Townsend di menit ke-65 untuk memutar permainan. Secara fantastis meliuk ke pojok atas dari jauh untuk tinggalkan Pope tanpa kesempatan dan mengubah kondisi di Merseyside.

Burnley bangun dengan menakjubkan. Akan tetapi poin-poinnya nyaris habis saat Gray serang lewat satu musuh satu untuk gol ke-3 nya dalam beberapa laga liga.

Pasukan Dyche terus berusaha keras di bawah lampu tapi tidak sanggup kurangi minus saat Everton. Yang sudah menaklukkan Southampton dan Brighton musim ini, bertahan untuk amankan tiga point.

Burnley FC : Paus, Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor, Gudmundsson (Lennon 76), Westwood, Brownhill, McNeil, Wood (Rodriguez 86), Barnes (Vydra 76).

Cadangan : Hennessey, Thomas, Bardsley, Cornet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *