Hasil Pertandingan Burnley vs Liverpool

Hasil Pertandingan Burnley vs Liverpool – Bos Liverpool Jurgen Klopp menyamai kemenangan teamnya di Burnley dengan memenangi “semi-final” yang bawa mereka ke “final” hari Minggu menantang Crystal Palace dan peluang untuk pastikan finish empat besar.

Kemenangan mengagumkan Liverpool di West Bromwich Albion di hari Minggu membuat keinginan Liga Champions mereka masih tetap hidup dan di Turf Moor mereka membuat heroik akhir minggu paling akhir mereka dengan kemenangan yang lebih ketat dibanding yang diperlihatkan oleh score.

Sebuah penuntasan bagus dari Roberto Firmino mengganti jalannya permainan Liverpool selanjutnya gol club pertama untuk Nathaniel Phillips dan sepakan terlambat Alex Oxlade-Chamberlain membuat point aman dan tingkatkan beda gol The Reds.

The Reds sekarang ada di urutan ke-4 Liga Champions, mempunyai point yang serupa dengan team rangking ke-5 Leicester City dan dengan beda gol empat lebih bagus dari The Foxes.

Team bimbingan Klopp melayani Eagles dalam laga paling akhir Roy Hodgson sebagai pelatih dalam kurun waktu empat hari, dengan 10.000 fans dalam Anfield.

The Foxes ada di kandang Tottenham sementara Chelsea, yang mempunyai point lebih bagus dari ke-2 nya, ada di Aston Villa.

“Ini hari ialah semi-final,” kata Klopp ke Sky Sports. “Kami harus memenangi semi-final dan kami melakukan.

“Tidak ada yang ditetapkan tapi kami tingkatkan status kami dan kami mempunyai final. Itu yang kami perlukan. Itu yang patut kami peroleh karena ini ialah perform terbaik.

“Saat ini kami harus pastikan kami sembuh secara cepat. Kami mempunyai scuad yang tipis di sejumlah status. Kami harus membuntel mereka dengan kapas.

“Saya tidak sabar menanti 10.000 fans di Anfield. Tidak ada yang ditetapkan – Palace kuat.”

Kunjungi Artikel Menarik Lainnya

Hasil Pertandingan Burnley vs Leeds United
Hasil Pertandingan Fulham vs Burnley

Hasil Pertandingan Burnley vs Liverpool

Liverpool mengeruk lebih dalam untuk keselamatan

Hasil Pertandingan Terbaru Burnley FC sesudah memerlukan gol injury time yang spektakuler dari penjaga gawang Alisson untuk menuntaskan come-back dan menaklukkan West Brom di akhir minggu. The Reds alami tatap muka mencekam yang lain di Turf Moor.

Mereka dikejuti di semua lapangan oleh team tuan-rumah yang memiliki komitmen yang ingin mengagumkan 3.000 fans mereka dan memberikan mereka akhirnya perform kandang yang jelek.

Liverpool berusaha untuk menangani penekanan dinamis The Clarets, khususnya di set pertama. Dengan fisik team tuan-rumah sebagai rintangan yang terkadang tidak berhasil ditemui The Reds.

Tetapi, lepas dari minimnya pengalaman mereka ada di belakang, Phillips dan Rhys Williams keseluruhannya tampil oke menantang Chris Wood yang dalam perform terbaik. Sama yang pertama bahkan juga menambah komponen pembuat gol yang di songsong bagus di dalam bermainnya.

Sesudah mendapatkan sepak pojok, pemain berumur 24 tahun itu dengan prima menanduk bola saat Mane mengayunkan operan silang dari kiri. Gol pertama kalinya di dalam 20 performa yang tidak tersangka tapi penting untuk The Reds yang di rundung cidera musim ini.

Phillips menempatkan dia nya dengan prima di garis untuk bersihkan tandukan Ben Mee yang bakal memberikan team tamu 20 menit paling akhir yang lebih melawan.

Semacam itu, mereka merampas ke-3 , dengan Oxlade-Chamberlain cetak gol pertama kalinya – usai baik sesudah menghindar Charlie Taylor. Di akhir musim terhalang oleh cidera dan mantra panjang di kursi cadangan.

Hasil Pertandingan Burnley vs Liverpool

Tetapi, hasil pertandingan burnley vs liverpool membuat gol Firmino yang lebih awalnya memberi inovasi penting. Penuntasan rendahnya dari operan balik Andy Robertson jadi shooting pertama kali yang sukses di laksanakan team tamu pas target di set pertama kali yang cemas dan kerap usai-ke-akhir.

Itu bukan pengalaman yang nyaman untuk team Klopp tapi sedikit yang terjadi sepanjang sembilan laga tidak pernah kalah mereka yang tempatkan mereka di tingkat selamatkan suatu hal dari musim yang paling menyebalkan ini.

“Tak pernah gampang,” kata Klopp ke BBC Sport. “Saya tidak dapat ingat laga gampang menantang Burnley.

“Pekerjaan yang di laksanakan Sean Dyche di sini. Langkah mereka bermain benar-benar susah untuk tetap bertahan. Mereka pintar.

“Lepas dari awalnya yang grogi, kami harus menyesuaikan dengan atmosfer di stadion. Tapi selanjutnya kami mainkan sepak bola yang sangatlah baik.”

The Reds saat ini ada di empat besar untuk pertamanya kali semenjak Februari karena kemenangan ke-4 beruntun. Rekor kemenangan paling panjang mereka musim ini.

Satu kembali akan cukup terkecuali Leicester membuat kekacauan menantang Tottenham dan secara berarti tingkatkan beda gol mereka.

Hasil Pertandingan Burnley vs Liverpool memberi semuanya yang mereka punyai

Burnley fc sekarang sudah perpanjang rekor club yang tidak diharapkan jadi 10 laga liga kandang kelas atas beruntun tanpa kemenangan, semenjak Januari.

Dengan beberapa fans kembali ke Turf Moor, team tuan-rumah terang dalam suasana hati untuk membayar kekeliruan, serang di semua lapangan, lakukan tekel dan menyelam untuk memblok shooting.

James Tarkowski dan Mee umumnya agresif dalam usaha membuat perlindungan penjaga gawang Will Norris. Mengawali laga Liga Premier pertama kalinya untuk club.

Segala hal dapat berlainan bila Wood tidak melepas shooting melebar sesudah menyerang ada di belakang pertahanan Liverpool untuk melanjutkan operan panjang di depan. Tapi ini memperlihatkan minimnya kekejaman yang, terkadang, menghancurkan musim mereka.

“Kami alami musim yang paling susah,” kata Dyche ke BBC Sport. “Kami alami beberapa bentrokan di jalan.

“Saya berpikir kami memberi penilaian yang bagus mengenai diri kami. Kami sesungguhnya bermain lumayan baik sepanjang beberapa pekan terakhir tapi kami belum manfaatkan kesempatan kami.

“Kami dapat efisien di sepertiga akhir laga saat itu betul-betul penting. Itu kemungkinan kekeliruan paling besar saya.”

Sedikit ada kembali yang dapat di suruh Dyche dari beberapa pemainnya bagus di dalam laga ini dan kampanye liga. Yang satu kali lagi nampaknya mereka melawan bujet mereka yang relatif kecil untuk tetap bertahan di seksi itu.

Tetapi Dyche akan semangat untuk akhiri kariernya di Sheffield United saat sebelum musim panas di mana manager yang sudah lama memegang itu mengharap memperoleh semakin banyak investasi di banding di penutupan musim awalnya.

“Selalu banyak yang perlu terlaksanakan di sini,” kata Dyche. “Ini di awali kembali tiap musim panas. Kami akan menyaksikan apa yang terjadi dan apa yang dapat di laksanakan dengan arif dalam investasi.

“Kami mempunyai pangkalan di sini untuk ditangani dan demikianlah langkah kami melapis di atas itu untuk mendapati angkatan pemain selanjutnya untuk selalu bekerja maju.”

Saat Firmino cetak gol, Liverpool menang

Liverpool tak pernah kalah di dalam 14 laga Premier League di mana Roberto Firmino cetak gol pembuka laga (W12 D2). Terhitung memenangi masing-masing dari 11 laga paling akhir beruntun.
Striker Liverpool Roberto Firmino jadi pemain ke-2 yang cetak gol dalam tiga laga tandang Liga Inggris beruntun di Turf Moor. Sesudah Anthony Martial. Memang, pemain Brasil itu sekarang sudah cetak gol sekitar dalam tiga performa liga terakhir kalinya seperti pada 19 laga awalnya (3).

Terhitung ketika bermain di Stuttgart musim kemarin, tandukan Nathaniel Phillips ialah gol pertama kalinya dalam karier sebagai seorang professional. Yang di sebut performanya yang ke-20 untuk Liverpool di semua persaingan.

Semenjak awalnya musim kemarin. Burnley sudah kehilangan semua lima laga Liga Premier mereka tanpa kiper Nick Pope, kecolongan rerata 3,empat gol per laga. Di bandingkan dengan 1,2 dalam 70 laga kelas atas di mana dia jadi starter untuk Clarets.

Semenjak awalnya musim 2017-18, cuman Kevin de Bruyne (49). Yang mempunyai semakin banyak assist di Premier League di banding full-back Liverpool Andrew Robertson (35). Yang membuat dua assist dalam laga Premier League untuk pertamanya kali semenjak April 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *