Hasil Pertandingan Burnley vs Leicester City

Hasil Pertandingan Burnley vs Leicester City – Burnley berhasil menahan imbang Leicester City dengan bermain seri 1-1 dalam kelanjutan Laga Liga Premier Inggris minggu ke-29.

Berikut jalannya laga, Leicester City yang menduduki rangking ketiga Liga Primer Inggris atau Premier Liga Inggris bertamu ke basis Burnley. Dengan status team tamu, Leicester dikejuti oleh gol kilat Burnley yang terciptakan oleh Matej Vydra pada menit keempat.

Selesai kecolongan dalam kurun waktu yang relatif singkat, Leicester mulai memaksimalkan gempurannya. Dan pada menit ke 17, Kalechi Iheanacho melepas shooting keras sesudah memperoleh assist dari Wilfried Ndidi, tetapi bola masih saja melebar dari penjagaan ketat N Pope.

Hasil pertandingan Burnley vs Leicester City tidak behenti sampai disitu, The Foxes terus mendobrak pertahanan team tuan rumah sejauh selama set pertama. Gol pengimbang The Foxes pada akhirnya terbentuk pada menit ke 34.

Kerja sama canggih yang dibuat Iheanacho dan Ndidi berbuah manis. Tendangan kaki kiri dari sisi tengah kotak 16 yang dilesakkan Iheanacho sesudah terima operan terobosan Ndidi berhasil mencabik gawang Burnley, dan score berbeda 1-1.

Mendekati usainya babak pertama, Burnley sempat pernah memperoleh kesempatan emas untuk kembali unggul atas Leicester bila saja tendangan kaki kanan Matej Vydra tidak menghajar sisi tengah atas gawang Leicester City.

Hasil Pertandingan Burnley vs Leicester City

Babak Kedua Pertandingan Burnley vs Leicester City

Pada saat babak kedua, Si Rubah masih memimpin laga walau Burnley kadang-kadang usaha lakukan gempuran. Burnley yang tempati rangking ke lima belas klasemen saat ini pasti ingin minimal menjaga satu point dari pertandingan ini agar terlepas dari zona degradasi klasemen Liga Premier Inggris.

The Foxes lakukan penggantian pemain pada babak kedua terhitung menarik keluar pembuat gol mereka yaitu Iheanacho. Score seimbang untuk kedua team 1 – 1 bertahan sampai wasit tiup semprit tanda usainya laga.

Raih satu point membuat Leicester sekarang bertahan di dalam rangking ketiga klasemen dan menyamakan point Manchester United yaitu lima puluh. The Reds Devil sendiri akan berlaga menantang Crystal Palace sesudah pertandingan ini.

Sementara The Clarets ada di rangking 15 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan dua puluh sembilan point. Leicester ambil ide gempuran terlebih dahulu pada set ke-2 . Pasukan Rodgers ingin selekasnya tempatkan bola ke jala gawang Burnley kembali.

Tetapi, Leicester kembali kesusahan, seperti 45 menit pertama karena kukuhnya pertahanan Burnley. Gawang Leicester juga seringkali dalam bahaya karena serbuan balik Burnley FC.

Walau demikian, Leicester masih menggenggam kendalian permainan. Jamie Vardy dan teman-teman juga usaha mendapati sela di pertahanan Burnley.

Tetapi, sampai laga usai, hasil pertandingan terbaru burley fc masih tetap berada pada posisi 1-1 di papan score tetap sama. The Foxes julukan Leicester juga harus senang bawa pulang satu point dari Turf Moor.

Formasi Pemain Burnley versus Leicester

The Clarets  (4/4/2) : N Pope, C Taylor, J Tarlowski, B Mee, M Lowton, D Mcneil, A Westwood, J Cork, J Brownhill, C. Wood, M Vydra.

The Foxes (3/1/4/2) : K Schmeichel, W Ndidi, C Soyuncu, D. Amartey, N Mendy “W Fofana”, Y Tielemans, T Castagne, H Choudhury “Sidnei Tavares”, Ricardo Pereira, K Iheanacho “M Albrighton”, J Vardy, .

Kunjungi Artikel Menarik Lainnya

Hasil Pertandingan Tottenham vs Burnley Tadi Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *