Burnley Sedang Mempersiapkan Penawaran Baru

Burnley Sedang Mempersiapkan Penawaran Baru £12 juta untuk sasaran Manchester United dan Chelsea yang disampaikan
Jalinan dengan bek tengah Stoke City Nathan Collins sudah berjalan sepanjang beberapa saat

Burnley disampaikan sedang menyiapkan penawaran baru sebesar £12 juta untuk bek tengah Stoke City Nathan Collins.

Pemain berumur 20 tahun itu sudah jadi sasaran periode panjang untuk The Clarets dengan Sean Dyche ialah penggemar Collins, walau si bek kehilangan mayoritas musim 2020/21 karena cidera.

Collins bisa menjadi opsi bek tengah opsi pertama kali yang memberikan keuntungan sepanjang tahun mendatang dan keberadaannya di Staffordshire di mengerti sudah memancing ketertarikan Manchester United, Arsenal serta juara Liga Champions Chelsea.

Stoke sudah menepiskan pertaruhan apa saja selama ini tapi saat ini di sampaikan jika Burnley punya niat untuk tawarkan ongkos yang lebih bagus dalam usaha untuk amankan service Collins.

Kunjungi Artikel Menarik Lainnya

Ketertarikan Burnley Dan Claim 10 Juta Poundsterling

Kontrak Terkini Matej Vydra di Burnley

Burnley Sedang Mempersiapkan Penawaran Baru

Burnley Sedang Mempersiapkan Penawaran Baru

Pemain internasional Republik Irlandia itu terjalin kontrak di Stadion Bet365 sampai 2024 dan Stoke sudah menerangkan jika mereka mempunyai sedikit niat untuk meluluskan Collins pergi dengan harga terjangkau.

Burnley mempunyai beberapa sasaran bek tengah yang lain ingin mereka kejar – dengan pertahanan tengah sebagai tempat yang ingin mereka perkokoh baik pada kualitas dan kedalaman – seperti Joe Worrall dari Nottingham Forest, Nat Phillips dari Liverpool dan Dael Fry dari Middlesbrough semua masih tetap ada. pada radar penerimaan mereka.

Dan tiap tambahan bek tengah tiba lepas dari masa datang James Tarkowski, dengan pemain berumur 28 tahun itu jadi target ketertarikan yang bertambah dari pesaing Liga Premier dengan setahun sisa di kontrak Claretsnya sekarang ini.

Burnley menuntaskan persetujuan untuk bekas pemain tengah Liverpool
Clarets sudah mengambil Adam Phillips yang bakal tergabung dengan team U-23 klub23

Burnley sudah mengontrak bekas pemain muda Liverpool Adam Phillips dengan kontrak setahun.

Pemain tengah itu sudah habiskan pra-musim dengan Clarets dan cukup mengagumkan untuk memperoleh persetujuan.

Ia akan tergabung dengan team U-23 Steve Stone tapi sudah arahkan penglihatannya untuk mengundang perhatian bos team khusus Sean Dyche.

Pemain berumur 21 tahun itu habiskan 8 tahun di periode muda yang di buat di Anfield dan bermain dalam laga pertemanan menantang team Denmark Brondby di bawah bimbingan Brendan Rodgers.

Ia di bebaskan oleh The Reds pada 2017 dan sudah habiskan 2 tahun paling akhir bersama Norwich dengan periode utang di Cambridge United dan Hamilton di Skotlandia.

Burnley Menyiapkan Penawaran Untuk Manchester United dan Chelsea

“Saya suka memperoleh persetujuan,” kata Phillips, yang dari Garstang.

“Ada beberapa usaha keras. Saya ke Polandia, yang tersebut tour yang sangatlah baik, dan saya kembali kesini dan benar-benar menikmatinya dan mempunyai beberapa permainan.

“Saya tidak sabar menanti musim di awali saat ini dan semoga kami akan mempunyai awalnya yang bagus. Dan saya akan memperoleh beberapa permainan di bawah ikat pinggang saya.

“Ini ialah skuad yang cukup muda dan semoga saya dapat menolong beberapa pemain muda untuk maju. Ini group yang baik dan saya menunggu apa mendatang.

Semoga saya dapat memperoleh peluang untuk menggerakkan dan semoga memperoleh peluang untuk latihan dengan team khusus. Dan memperlihatkan ke manager team khusus apa yang dapat saya kerjakan, sambungnya.

“Itu arah saya di sini untuk coba dan naik dengan tinggi kemungkinan dan terus nikmati sepak bola saya.”

Berita Terbaru Burnley FC

Anda dapat memperoleh semua informasi terkini dari Burnley FC dengan menyenangi halaman Facebook khusus kami.

Anda dapat mengidentifikasi halaman informasi kami untuk club.

Halaman Facebook LancsLive untuk county ada.

Dan Anda bisa ikuti kami di Twitter, di mana Anda dapat mendapati penulis Clarets kami Alex James.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *