Burnley Menambah Skuad Menjelang Musim Baru

Lubang transfer Burnley & di mana Dyche akan terlihat diperkuat saat Clarets mengubah strategi transfer. Burnley menambah skuad menjelang musim baru Liga Premier

Bos Burnley fc Sean Dyche menjelaskan niat transfer The Clarets dalam wawancara pertamanya tentang kampanye baru.

Dyche telah mengontrak Nathan Collins dari Stoke City dengan harga awal £ 12 juta dengan bek bergabung dengan rekan satu tim barunya pada hari Kamis saat skuad kembali ke pelatihan pra-musim.

Collins akan memperkuat barisan pertahanan dengan pemain Irlandia itu nyaman di bek tengah atau bek kanan.

Tapi dia tidak mungkin menjadi satu-satunya kedatangan musim panas ini.

The Clarets secara aktif mencari lebih banyak pemain dengan bek tengah lain, gelandang lebar dan bek kanan posisi terdepan yang harus diisi.

Marc Albrighton telah diidentifikasi sebagai kemungkinan kedatangan dengan pemain Leicester City di tahun terakhir kontrak King Power-nya meskipun masih harus dilihat apakah Burnley dapat membawanya pergi dari Midlands.

Kunjungi Berita Terbaru Burnley FC Menarik Lainnya :

Burnley Menambah Skuad Menjelang Musim Baru

Burnley Menambah Skuad Menjelang Musim Baru

Burnley memiliki minat pada Joe Worrall dari Nottingham Forest, Nat Phillips dari Liverpool. Dan Harry Souttar dari Stoke City sebagai kemungkinan kedatangan bek tengah di masa depan. Sementara Dyche akan mencari bek kanan jika tersedia dengan harga yang tepat meskipun itu agak terganggu oleh kemampuan Collins untuk bermain di posisi itu.

Ada uang untuk dibelanjakan di Turf Moor dengan pemilik baru ALK memenuhi janji mereka untuk mendukung manajer di bursa transfer.

Ini telah menghasilkan kedatangan Collins dan tujuan dan harapan bagi Burnley adalah untuk dapat mengawinkan langkah untuk pemain Liga Premier yang hemat biaya. Dan berpengalaman dengan penandatanganan pemain muda yang mampu tampil sekarang, berkembang lebih lanjut dan memiliki penjualan kembali nilai.

Collins masuk ke dalam braket terakhir dengan bek hanya 20 sementara Albrighton akan menjadi contoh dari yang pertama.  Tipe pemain yang mengagumi dan menghargai Dyche dengan kerja keras, kemampuan, dan keserbagunaannya.

Kebijakan transfer yang di ubah rancangan nya untuk memberi Dyche skuad yang kompetitif serta memastikan Clarets dapat menghasilkan uang dari setiap penjualan potensial di masa depan. Mirip dengan kedatangan dan kepergian Michael Keane di mana Burnley mendapat untung besar.

Dengan sedikit lebih dari sebulan untuk memulai kampanye baru dan tujuh minggu hingga batas waktu. Masih ada banyak waktu bagi Burnley untuk bergerak di pasar yang tetap lesu karena Kejuaraan Eropa yang sedang berlangsung.

Dyche berbicara positif selama obrolannya dengan saluran media klub sekembalinya ke Barnfield. Dan dia akan berharap dapat merenungkan pekerjaan yang di lakukan dengan baik di akhir jendela transfer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *