4 hal yang ingin Arsenal saksikan versus Burnley

4 hal yang ingin Arsenal saksikan versus Burnley – Arsenal membesarkan hati rekor yang baik sekali menantang Burnley semenjak mereka pertama kalinya sukses capai Liga Premier di tahun 2009. Tetapi setiap mereka ada di daftar laga, ‘ketakutan fisik’ ada di mana Arsenal akan terganggu.

Kekuatiran itu lebih benar ini kali ingat Mikel Arteta belum amankan kemenangannya pada Clarets dalam tiga usaha, tapi ada peringatan Arsenal yang menakutkan untuk mayoritas menit itu.

Ini kali sedikit yang merekomendasikan jika team betul-betul dipertingkat. Sementara kemenangannya pada Norwich mempunyai komponen positif, itu terjadi sesudah tiga kekalahan beruntun untuk mengawali kampanye dan 90 menit sepak bola tidak sebagai peralihan haluan.

Dalam pada itu, pasukan Sean Dyche ke arah yang ini sebagai satu dari sedikit team di bawah The Gunners di tabel Liga Premier dan mempunyai rekor yang tidak diharapkan tidak untuk rasakan kemenangan di Turf Moor di dalam 12 tatap muka liga awalnya. Saat ini, itu membaca sedikit lebih bagus.

Kunjungi Berita Terbaru Burnley fc lainnya hanya disini

4 hal yang ingin Arsenal saksikan versus Burnley

4 hal yang ingin Arsenal saksikan versus Burnley

Arsenal: 4 hal yang ingin kita saksikan dari Mikel Arteta menantang Burnley dalam tatap muka Liga Premier di Turf Moor di hari Sabtu
Tetapi, ia barusan diberi kontrak baru memiliki durasi 4 tahun. Apa itu akan memacu beberapa wujud tanggapan?

Arsenal cuman dapat konsentrasi pada performa mereka sendiri yang terputus-putus dengan mempunyai wujud dan gagasan taktis untuk menghapus teror Burnley diperjalanan. Semestinya bukan kasus ‘bagaimana kita dapat hentikan Burnley?’ serta lebih ke kasus ‘bagaimana kita dapat menaklukkan Burnley dan jaga mereka masih tetap pada tempat?’.

Ini adalah laga dalam serangkaian laga yang memberikan keuntungan yang paling diperlukan Arsenal untuk mendapati perform terbaik. Hadapi Norwich, Burnley, AFC Wimbledon, Tottenham dan Brighton mendekati interval internasional ke-2 , dengan Crystal Palace dan Aston Villa ikutinya, ada ruang cakup riil untuk tabel kelihatan lebih baik di akhir Oktober.

Dan sebagai pemanasan hati ada dari menaklukkan Norwich, kita tidak akan mengetahui apa itu pojok kembali atau awalnya dari suatu hal yang kurang muram sampai pertandingan-pertandingan selanjutnya usai.

4 hal yang ingin Arsenal saksikan versus Burnley Diawali dengan ada banyak hal yang ingin kami saksikan dari performanya.

1. 4 Pemain Arsenal versus Burnley

Click Smith Rowe, Saka, Odegaard dan Aubameyang. Ini ialah empat depan.

Sementara Nicolas Pepe bisa menjaga tempatnya untuk Turf Moor, minimnya ruangan yang diharap ada di belakang memperlihatkan jika ia kemungkinan bukan opsi yang pas untuk laga. Disamping itu, dengan ke-4 pemain ini semua bugar dan tembak, mereka membuat yang terbaik dari yang dipunyai Arsenal.

Mereka ke lapangan menantang Manchester City dengan hasil dapat dilalaikan, dan sementara segala hal mengenai laga itu tidak bisa diterima, kami bisa, dengan beberapa kebimbangan, mencoretnya sebagai contoh keefektifan mereka.

Saat keempatnya mengeklik, itu sukses musim kemarin dan salah satunya komponen paling penting dari musim di mana Liga Premier ialah arah khusus ialah kontinuitas. Bila Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe dan Pierre-Emerick Aubameyang bisa mendapati kesetimbangan penetratif dan kreativitas di semua kampanye, itu bukan hanya akan memperoleh yang terbaik dari yang paling akhir, tapi juga yang terbaik dari Arsenal.

Mendapati simetri siapakah yang serang kotak, siapakah yang turun untuk memberikan fasilitas dan siapakah yang mendapati sela antara garis ialah kuncinya di sini apabila itu dapat sukses sama seperti yang di pikirkan seluruh orang dalam pemikiran mereka, maka membahagiakan untuk dilihat.

2. Ben White Atur Suara

Tidak bisa dipungkiri jika Burnley fc bisa menjadi ujian besar untuk Ben White. Dan ketakutan jika ia betul-betul tidak kapabel pada udara sudah tumbuh di balik penampilan Brentford-nya.

Ivan Toney lakukan angka kepadanya malam itu saat team Thomas Frank menarget White pada udara. Yang memberikan kesan-kesan jika White tidak pernah memenangi tanding udara kembali.

Itu atribut terlemahnya, sudah pasti. Tetapi itu tak berarti ia tidak bermanfaat dalam hal tersebut. Musim ini dari 12 yang ia temui, ia keluar sebagai yang paling atas di tujuh pada mereka untuk prosentase kemenangan 58,3%.

Ia akan hadapi sisi yang adil dari pemboman bola panjang tapi yang lebih bernilai di hari Sabtu ialah bagaimana ia atur suara gempuran.

Saat kuasai bola, kwalitasnya tidak bisa di pungkiri dan ketidaksamaan dalam perubahan bermainnya ialah alat yang di handalkan oleh team Arsenal ini. Burnley kemungkinan adopsi pendekatan yang mereka kerjakan musim kemarin dan tekan Arsenal relatif tinggi. Dalam masalah ini tidak ada bek tengah yang lain Anda lebih sukai di club ambil pemilikan jauh dan mendapati suaminya.

Benar-benar tenang, menerobos penekanan baik ke full-back atau lewat garis ke pemain tengah. White akan mempunyai suara besar dalam hasil laga ini di luar bagaimana ia hadapi teror Chris Wood.

Apa yang ingin kami saksikan ialah ia tidak seperti terlihat bek Arsenal. Dalam tahun-tahun ini mereka tidak layani club secara baik.

3. Surprise Budaya Sepak Bola Takehiro Tomiyasu

Langkah ia berperangai, bicara dan bermain, nampaknya sedikit yang mengusik Takehiro Tomiyasu.

Sisi dari usaha penerimaan bukan hanya bawa pemain muda dengan langit-langit yang memikat. Akan tetapi juga mengenai mendapat personalitas tertentu: tidak di pengaruhi oleh rintangan, watak yang membahagiakan, dan lapar untuk sukses.

Sementara kegigihan di mainkan Tomiyasu dalam laga pertama kalinya untuk club tapi 2 hari sesudah landing di negara tersebut memperlihatkan kesuksesan dalam amankan profile itu. Bermain di bawah cahaya matahari London utara menantang Norwich berbeda dengan yang ini.

Awalnya leluconnya ialah ‘ya, tetapi dapatkah ia melakukan pada Rabu malam yang basah dan berangin di Stoke?’, yang belum di tukar tapi sedikit di tukar dengan perjalanan ke Turf Moor. Ini kasar dan kasar, dan itu tanpa bicara mengenai sepak bola pada acara itu.

Tomiyasu akan mempunyai tangan sarat dengan Chris Wood sejauh sore dan di atas itu harus bermasalah dengan muslihat Dwight McNeil. Itu ialah pasangan kontras yang memaksakan pemain berumur 22 tahun itu untuk memperlihatkan elastisitas fisik dan taktis dalam pertahanannya.

Pertanda apa saja yang bisa di ambil dari menit ke-62 di kandang menantang Norwich ialah pertanda positif. Ini ialah ketel ikan yang lain.

Silahkan kita saksikan Tomiyasu betul-betul terjerat.

4. Aaron Ramsdale Mempunyai Kotak Penaltinya

Bernd Leno belumlah cukup vocal atau memerintah untuk betul-betul mempunyai kotak penaltinya tiap minggu. Ia kerap seperti terlihat penyewa, bukan pemilik.

Vocal Ramsdale dan komunikasi yang stabil dapat di sebut jadi kwalitasnya yang mencolok selama ini dalam kurun waktu secara singkat di club. Dan sebagai tempat sanjungan yang di cintai Arteta sesudah kiprah liga menantang Norwich.

Operan silang akan terbang ke tempat di hari Sabtu dan kami akan banyak belajar mengenai keadaan psikis. Dan keyakinan diri Ramsdale mengenai bagaimana ia bereaksi pada pengangkutan pertama itu. Sebuah ‘milikku’ dan claim dua tangan yang kuat bisa, dalam istilah kiper. Sama dengan rintangan berat dari pemain tengah tengah untuk memberitahu musuh jika ini tidak jadi perjalanan yang gampang.

Bila itu ialah pukulan berhati-hati saat tangkap, karena itu saraf akan menyerap ke empat bek yang lain. Kiper tidak bisa mengalami perkembangan jadi permainan, mereka harus di aktifkan semenjak menit pertama.

Apa yang Arteta, beberapa simpatisan dan pertahanan ingin saksikan ialah Ramsdale ambil kendalian tempatnya. Keluar garisnya pada saat yang pas (penjaga gawang yang keluar garisnya benar-benar bisa menjadi peralihan yang di songsong baik). Dan jadi kedatangan vocal di semua.

Meletakkannya menantang Norwich ialah keputusan arif dari Arteta sepanjang ia pilihnya di sini. Karena bahkan juga 90 menit yang mayoritas lancar itu akan meletakkannya dalam faedah yang bagus untuk masalah yang serupa sekali berlainan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *